Chapter 17 : Seni dari Leluhur Berserker

245 34 0
                                    

"Su Ming, ini adalah hal-hal yang tidak kamu warisi dari patung Dewa Berserkers tetapi itu adalah hal-hal yang harus diketahui dan diingat semua Berserk! Aku mungkin tidak dapat mencapai Alam Awakening dalam hidupku ..."

"Penatua di Wind Stream Tribe tidak sekuat aku sebelum dia berusia 20 tahun. Ketika dia berusia 34 tahun, dia hanya nyaris tidak bisa mengikuti saya dalam pertempuran. Saat itu, tidak ada orang yang tidak tahu siapa aku di semua suku di sekitar daerah! " Penatua berbicara perlahan dan wajahnya memerah. Bahkan ada sedikit kebanggaan di matanya.

Namun, pancaran dari harga dirinya diredupkan oleh sesuatu, seperti itu disegel dalam sebuah kotak dan ditutupi oleh lapisan debu ...

"Pada saat itu, aku sudah tiba di tingkat kesembilan dari Alam Pembekuan Darah ..." Tetua menghela nafas saat dia bergumam pahit. Dia berbicara seperti mengenang masa lalu. Kesedihan di matanya tumbuh.

"Su Ming, kamu harus ingat. Akan selalu ada orang yang lebih kuat dan lebih kuat daripada kamu. Kamu jangan pernah menjadi sombong ..." Penatua menggelengkan kepalanya, seolah-olah dia tidak ingin membicarakan masa lalunya lagi.

"Saya telah berkelana keluar dari suku tiga kali dalam hidup saya dan saya telah mengalami banyak hal. Saya mungkin telah kehilangan banyak tetapi saya belajar Seni Berserker. Ini bukan Seni Berserker bahwa Wind Stream Tribe akan pernah belajar. Juga sulit menemukan ini di suku yang sedikit lebih besar atau sedang. Ini adalah seni yang ditinggalkan oleh leluhur Berserker kami yang hanya bisa dipelajari dalam suku besar ... "

"Ini adalah Seni Kebangkitan Berserker yang sebenarnya ... Kamu hanya bisa menggunakannya sekali dalam hidupmu, dan itu adalah seni yang digunakan untuk memberkati keturunan terpilih." Penatua itu menyipitkan matanya dengan konsentrasi dan mengangkat tangan kanannya. Hampir segera, seluruh telapak tangannya dipenuhi darah dan dia menekan telapak tangannya perlahan-lahan ke dahi Su Ming.

"Su Ming, ini adalah pertama dan satu-satunya waktu aku akan melemparkan Seni Kebangkitan dan aku akan melemparkannya padamu. Ini adalah berkahku untukmu. Aku berharap suatu hari kamu akan memenuhi impianku dan mencapai Alam Kebangkitan untuk Suku Gunung Gelap lagi!"

"Aktifkan Qi di tubuhmu dan serap Darah Berserker yang aku latih selama 80 tahun terakhir!" Seluruh tubuh sesepuh bersinar merah berdarah. Warna itu sangat menonjol di tangan kanannya, dan sepertinya darah akan jatuh dari tangannya. Sejumlah besar pembuluh darah juga terwujud di tubuhnya. Hanya dengan melihatnya, Su Ming bisa mengatakan bahwa ada sekitar 700 pembuluh darah!

Ini adalah kekuatan sejati penatua - manifestasi lebih dari 700 pembuluh darah. Karena ini, ia mampu melawan Berserker di tingkat kesepuluh meskipun hanya di tingkat kesembilan dari Alam Solidifikasi Darah!

Su Ming gemetar. Saat dia mengedarkan Qi di sekujur tubuhnya, gelombang panas raksasa yang sepertinya tak berujung mengalir dari dahinya ke seluruh tubuhnya. Ini menyebabkan aliran Qi di tubuhnya meningkat secara drastis. Sejumlah besar zat hitam mengalir keluar dari pori-pori Su Ming dan dia merasa tubuhnya perlahan menjadi bebas dari penyumbatan. Dengan setiap napas yang ia ambil, seluruh tubuhnya terasa seperti itu secara bersamaan mengambil sejumlah besar udara di sekitarnya.

Suara retak terdengar di udara. Tubuh Su Ming tidak lagi menggigil tetapi wajahnya memerah seolah dia baru saja makan suplemen yang sangat baik. Bahkan pembuluh darah di tubuhnya mulai berubah!

Vena darah ketujuh yang hanya ilusi sebelumnya sudah terwujud. Setelah itu, vena darah kedelapan mengikutinya dan bermanifestasi juga. Vena darah kesembilan juga muncul sebagai ilusi.

Kecepatan aliran Qi di tubuh Su Ming telah meningkat dengan kecepatan yang menakutkan. Dengan setiap sirkulasi penuh, seolah-olah semua darah di tubuhnya telah membeku. Dia bahkan memiliki kesan yang salah bahwa darahnya telah berubah menjadi zat yang lengket.

Pursuit of the TruthTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon