Chapter 54 : Kontrol yang Baik!

179 25 0
                                    

Itu sangat sulit!

Semua hal lebih mudah dilakukan ketika Anda mengikuti arus, tetapi jika Anda menentangnya, itu menjadi sulit! Itu sama untuk pembuluh darah. Mereka akan muncul satu per satu ketika seseorang mengedarkan Qi di tubuhnya. Itu juga mungkin bagi mereka semua untuk muncul sekaligus dalam kekuatan ledakan. Itu mudah dilakukan.

Jika seseorang ingin memanggil kembali pembuluh darah satu per satu, maka mereka perlu mengontrol kecepatan Qi di tubuh mereka dengan ketepatan yang ekstrem. Su Ming harus mengendalikan Qi-nya pada kondisi yang baik untuk sampai pada tingkat presisi itu.

Sangat jarang bagi Berserker di Alam Solidifikasi Darah untuk melakukannya. Ini sebenarnya, bukan sesuatu yang harus dilakukan seseorang dalam Blood Solidification. Ini adalah keterampilan untuk Berserker yang kuat di alam Kebangkitan untuk memahami dan melakukan.

Su Ming tidak tahu tentang ini. Yang dia tahu adalah bahwa penatua mengajarinya untuk melakukannya. Itu seperti teka-teki, dia harus menemukan solusinya sendiri dan mencari tahu apa yang seharusnya dia lakukan ketika dia memikirkannya secara mendalam.

Dia tidak merasa seolah-olah dia dipaksa ke dalamnya, juga tidak merasa sulit untuk memecahkan masalah. Semuanya terjadi secara alami. Jadi secara alami sebenarnya, bahwa Su Ming merasa bahwa dia harus mencobanya.

Jika tidak, maka itu akan sia-sia karena dia menghabiskan begitu banyak waktu untuk memikirkannya.

Dua jam berlalu dengan lambat. Selama dua jam itu, Su Ming duduk dengan menyilangkan kaki dan tidak bergerak. Saat ia terus berusaha mengendalikan sirkulasi Qi-nya, perubahan aneh terjadi pada pembuluh darah di tubuhnya. Jumlah pembuluh darah tiba-tiba akan berkurang puluhan, kemudian tiba-tiba akan kembali ke angka penuh - 49. Ketika perubahan ini berlanjut, secara bertahap berkembang ke keadaan stabil.

Semua ini sebagian besar terkait dengan tekanan di tempat ini. Bahkan bisa dikatakan bahwa dengan kekuatan eksternal inilah seorang Berserker di ranah Solidifikasi Darah bahkan dapat melakukan salah satu kontrol terperinci yang hanya bisa dilakukan oleh seorang Berserker di ranah Pencerahan.

Waktu berlalu, dan segera, hari sudah senja. Kabut di gunung menebal saat senja. Itu tenang, tetapi situasi di lapangan di luar berbeda dari gunung. Itu sibuk dengan aktivitas, dan suara diskusi terdengar di udara. Bahkan ada beberapa yang mengeluarkan koin batu dan mulai memasang taruhan.

"Seperti yang diharapkan, yang pertama masih Ye Wang. Lihat dia, dia sudah mengambil 561 langkah! Yang kedua adalah Chen Chong, dia hanya 326 langkah!"

"Itu bukan apa-apa. Aku memperhatikan tempat ke-3, Bi Su. Orang ini jelas merupakan kuda hitam dalam ujian ini. Aku percaya semua orang berpikir dengan cara yang sama. Orang ini, tentang siapa yang belum pernah kita dengar sebelumnya, telah mengambil 327 langkah! Dia telah bolak-balik dengan tempat ke-2 sepanjang sore. "

"Tapi aku ingin tahu apa yang terjadi pada Wu Sen, dia hanya di tempat ke-12 ..."

Di sudut lapangan, Mo Sang dan Jing Nan duduk bersila. Tidak ada yang berani mengganggu mereka. Ada penghalang tak terlihat di sekitar mereka yang memisahkan mereka dari dunia.

"Mo Sang, Su Ming telah tinggal di langkah ke-32 sepanjang sore. Saya pikir dia sudah kelelahan. Dia ditempatkan terakhir." Jing Nan sedikit mengernyit, merasa ada sesuatu yang tidak pada tempatnya.

Mo Sang tidak berbicara tetapi memilih untuk melihat peringkat pada patung elang sebagai gantinya. Wajahnya setenang biasanya, tetapi di dalam hatinya, dia bahagia. Dia tahu bahwa Su Ming menemukan teka-teki.

Baginya, jika Su Ming bisa memahaminya sendiri, itu jauh lebih berharga daripada mendapatkan Darah Berserker.

Matahari dan bulan muncul pada saat yang sama saat senja dan mulai berganti tempat satu sama lain. Peringkat Su Ming tidak membawa perhatian siapa pun. Mereka hanya akan meliriknya untuk melihat siapa yang ada di tempat terakhir.

Pursuit of the TruthWhere stories live. Discover now