Tidak ada lagi percakapan di lapangan. Pada saat itu, semua orang di ladang bernafas terengah-engah ketika mereka menyaksikan satu-satunya nama yang belum berubah abu-abu pada sembilan patung elang.
Mo Su hanya berjarak lima langkah dari tempat pertama!
Pada saat itu, Ye Wang, yang ditempatkan pertama, perlahan membuka matanya di bawah bantuan Shi Hai dan yang lainnya. Masih ada beberapa jejak merah di matanya saat dia menatap peringkat pada patung elang di dekatnya dengan ekspresi rumit di wajahnya.
Di sisinya, Shi Hai menunduk, sepertinya berbicara dengan Ye Wang, tetapi Ye Wang mengabaikannya seolah-olah dia tidak mendengar sepatah kata pun. Dia hanya menatap jajaran patung elang.
Shi Hai mengerutkan kening dan mendesah sebelum dia berbalik dan pergi.
"Aku Ye Wang ... aku tidak akan kalah! Tapi saya tidak akan menggunakan trik curang apa pun untuk menang! "
Ye Wang mengepalkan tangannya. Pada saat itu, dia bukan lagi pemuda terkuat yang sombong, tetapi anggota suku normal yang memberikan segalanya dan tiba di langkah ke-905, terpaksa mundur karena cedera yang berkelanjutan. Kecemasan yang dia rasakan jauh lebih kuat daripada orang lain di dalam lapangan. Meski begitu, dia tetap memiliki harga diri dan harga diri. Saran Shi Hai adalah bentuk penghinaan baginya!
Di tengah kesunyian, suara napas di antara orang-orang menjadi lebih jelas. Terutama bagi mereka yang memperlakukan Mo Su sebagai hiburan pada awalnya. Pada saat itu, pikiran mereka kosong, dan hanya ada ketidakpercayaan dan kejutan yang tersisa.
Mereka baru saja menyaksikan keajaiban. Mereka melihat seseorang bangkit dengan mata kepala sendiri. Mereka melihat sesuatu yang sangat gila sehingga membuat mereka terpesona! Belum pernah ada orang yang berhasil mencapai puncak dari tempat terakhir!
Belum pernah ada orang yang melampaui Wu Sen, Bi Su, dan Chen Chong, apalagi mendorong Ye Wang sampai dia terluka, memaksanya untuk meninggalkan tahap pertama kompetisi Wind Stream Tribe. Karena itu, pada saat itu, gunung itu hanya milik satu orang - Mo Su!
Keajaiban yang masuk peringkat 50 teratas sekarang dalam keadaan sunyi senyap. Mereka melihat nama Mo Su di sembilan patung elang diam-diam dengan ekspresi rumit di wajah mereka: kekaguman, kecemburuan, harapan, dan emosi lainnya.
Para pemimpin dari semua suku berada di negara yang sama. Tidak ada yang berbeda dengan apa yang mereka rasakan. Mo Su sekarang memegang posisi yang sangat tinggi di dalam hati mereka. Orang ini pasti akan menciptakan badai begitu dia kembali.
Terlalu banyak orang yang ingin tahu siapa ... dia ... Bagaimana tampangnya ...? Namun karena penampilan Su Ming yang sangat sederhana, jarang ada orang yang memperhatikan keberadaannya sebelum ujian.
Bahkan pria yang menariknya untuk bertemu Chen Chong sedang melihat nama pada patung elang dengan cemas dan antisipasi.
Hanya seorang lelaki tua dengan mulut tajam dan pipi monyet berdiri di kerumunan dengan ekspresi kaget. Dia yakin bahwa setiap kali seseorang menyerah dan kembali, dia akan menjadi yang pertama melihat mereka. Namun pada saat itu, ketika semua orang kecuali Mo Su kembali ke ladang, dia mengetahui dengan terlambat bahwa di antara orang-orang ini yang kembali, tidak satupun dari mereka adalah orang muda yang pertama kali dia dekati.
"Tidak mungkin ..." Bei Qing bergumam. Dia melihat nama Mo Su di patung elang, masih sulit memercayainya.
"Mungkinkah ... benar-benar dia?"
Mo Sang dan Jing Nan tidak berbicara satu sama lain di mana mereka berada di sudut yang terletak lebih jauh. Mereka diam-diam melihat patung elang. Mo Sang masih memiliki ekspresi kosong di wajahnya, tapi jantungnya berdebar kencang di dadanya.
YOU ARE READING
Pursuit of the Truth
AdventurePenjara abadi, tubuh tanpa jiwa, roh tersegel, semuanya hilang. Untuk mengundurkan diri sebelum nasib tanpa ampun, atau menjadi takdir! "Saya hidup dalam ilusi, saya tersesat, saya tidak dapat menemukan rumah saya, saya tidak punya rumah... tetapi m...