Chapter 76 : Tas yang robek

180 25 0
                                    

"Ah, teman, kau benar-benar pintar. Kau benar. Justru karena ramuan ini. Achem, aku belum memperkenalkan diriku. Aku Bei Qiong. Aku berspesialisasi dalam menjual ramuan misterius dan langka di Suku Wind Stream. Biarkan saya memberi tahu Anda, Ye Wang adalah teman baik saya, Chen Chong adalah pelanggan hebat saya, Wu Sen secara teratur datang untuk membeli herbal dari saya, dan bahwa Mo Su, saya tidak berbohong kepada Anda, saya benar-benar tahu Mo Su! " Pria tua itu dengan cepat mengambil sejumlah besar tumbuhan dan melambaikannya di depan mata Su Ming.

"Ye Wang secara teratur membeli ini."

"Chen Chong secara teratur membutuhkan ini."

"Wu Sen selalu menyimpan ini di toko ketika dia berlatih."

"Mo Su sudah memesan ini, aku tidak bisa menjual terlalu banyak untukmu." Tangan lelaki tua itu bergerak cepat, dan dia akan mengeluarkan banyak herbal setiap saat. Perubahan yang cepat bisa membuat siapa pun bingung.

"Aku tidak tertarik. Jika kamu terus mengikutiku, maka jangan salahkan aku karena mengambil tindakan drastis!" Tatapan dingin muncul sebentar di mata Su Ming saat dia melirik lelaki tua itu, lalu dia dengan cepat mengambil beberapa langkah lebih jauh darinya.

"Hah? Sobat, kamu sepertinya familier ... Kamu ... kamu ... aku ingat sekarang, kamu ..." Pria tua itu memandang Su Ming, dan ketika dia melihat bahwa wajah Su Ming ditutupi oleh kulit, menjadi jelas baginya bahwa Su Ming tidak ingin ada yang melihat wajahnya. Dia telah bertemu banyak orang seperti ini di masa lalu, dan dia tahu persis apa yang mereka takuti. Itulah sebabnya ekspresi yang berlebihan muncul di wajahnya, dan dia berseru, hampir seolah-olah dia baru saja akan mengeluarkan lidahnya.

Langkah kaki Su Ming berhenti sejenak, tetapi dia sudah sangat cerdas sejak masih muda, dan ditambah dengan bimbingan dan ajaran penatua, tidak mungkin baginya untuk dibodohi oleh trik murahan seperti itu. Dia tertawa dingin di dalam hatinya dan terus berjalan maju tanpa peduli tentang orang tua itu.

Tidak ada sedikit pun kecanggungan di wajah lelaki tua itu ketika dia melihat bahwa tipuannya tidak berhasil. Sebaliknya, semangat juang menyala di matanya seolah-olah dia tidak akan membuang kesempatan untuk menjual dagangannya dengan mudah. Terutama ketika dia melihat banyak tas menggantung di tubuh Su Ming dan menjadi yakin bahwa orang ini kaya. Dia pasti tidak akan membiarkannya pergi.

Dia dengan cepat berlari beberapa langkah ke depan dan mengejar Su Ming. Dia mengubah kata-katanya sekali lagi dan terus mengeluarkan herbal dari dadanya ...

Su Ming kesal. Dia baru saja akan menggunakan kecepatan maksimumnya dan melepaskan lelaki tua itu ketika dia melihat lelaki tua itu mengeluarkan sejumlah besar ramuan lain dari dadanya. Sebuah pikiran muncul di kepalanya.

"Apakah ramuan ini benar-benar sekuat yang kamu katakan?" Su Ming berhenti dan melirik dada lelaki tua itu sambil berbicara perlahan.

Saat pria tua itu mendengar kata-kata Su Ming, dia menjadi bersemangat dan segera menepuk dadanya. Mengangguk kepalanya, dia berbicara dengan ekspresi serius, "Teman, jangan khawatir. Saya sama jujurnya dengan anak-anak dan orang tua, saya tidak berbohong!"

"Ini ..." Wajah Su Ming diwarnai dengan keraguan.

Orang tua itu menjadi lebih bersemangat dan maju beberapa langkah dengan cepat sebelum dia berbisik, "Ada terlalu banyak orang di sini. Tidak mudah bagi kita untuk berdagang. Mari kita pergi ke sana. Di sana lebih tenang, dan sangat cocok bagi kita untuk berdagang barang saya. " Ketika pria tua itu berbicara, dia memasang wajah waspada dan melihat sekelilingnya sebelum menunjuk ke sebuah gang terpencil yang terletak tidak jauh.

Su Ming ragu-ragu sejenak sebelum dia mengangguk.

Pria tua itu dengan cepat mengambil beberapa langkah dengan Su Ming, mencapai gang terpencil. Tidak ada orang di sana. Dia memadamkan kegembiraannya dan berbisik, "Teman, apa yang kamu suka? Apakah kamu suka Ye Wang, atau Chen Chong, atau Bi Su? Tapi teman, aku tidak bisa menjual terlalu banyak ramuan Mo Su kepada kamu."

Pursuit of the TruthWhere stories live. Discover now