Su Ming menutup matanya dan menenangkan emosinya. Dia membuka salah satu kotak bersulam, dan saat kotak itu terbuka, aroma obat tercium ke hidungnya. Aroma itu sangat ringan, tetapi begitu dia menciumnya, dia sepertinya mendengar lagu yang dimainkan oleh instrumen yang tidak dikenal.
Melodi lagu itu bertahan di udara dan terdengar sangat musikal. Itu membuat mereka yang mendengarnya berpikir bahwa melodi ini hanya dapat dimainkan oleh seruling yang dibuat di surga ...
Setelah beberapa lama, Su Ming melihat ke dalam kotak bersulam dan melihat tiga bumbu tergeletak di dalamnya. Tumbuhan ini terlihat aneh. Mereka tampak seperti cabang-cabang pohon, tetapi ada lubang-lubang kecil pada mereka. Melodi musik yang dia dengar bukanlah ilusi, tetapi terbentuk ketika angin bertiup melewati banyak lubang pada ramuan itu.
"Cabang Sky Flute."
Su Ming mengangkat tangan kanannya dan menamparnya pada tanaman obat. Segera, tiga Cabang Sky Flute, bersama dengan kotak bordir, menghilang dari tangannya saat dia memasukkannya ke dalam tas penyimpanannya.
Dia melihat ke arah kotak kedua dan napasnya semakin berat. Meskipun dia tahu bahwa peta di dalam kotak mungkin tidak lengkap, itu masih sinar harapan.
Dia meletakkan tangannya perlahan di kotak bordir, dan tepat ketika dia akan membukanya ...
"Jika kamu membuka kotak itu, maka kamu harus menyembuhkan Fang Mu."
Suara lembut muncul di samping Su Ming. Aroma elegan dan redup juga muncul bersamaan dengan suara itu.
Aroma itu mungkin muncul setelah aroma obat yang dibawa oleh Sky Flute Branch, tetapi keduanya memberi orang dua kesan berbeda. Aroma obat itu seperti jeruk, dan yang lainnya seperti mimpi.
Ekspresi Su Ming tetap pasif, tidak ada perubahan yang terlihat di sana. Dia sudah lama menemukan kedatangan Han Cang Zi dan tidak berhenti karena kata-katanya. Dia dengan tenang membuka kotak bordir dan melihat kulit binatang terlipat di dalamnya.
Pandangan yang bertentangan muncul di mata Su Ming saat dia menatap kulit binatang itu. Tiba-tiba, dia kehilangan keberanian untuk melihatnya. Dia takut apa yang akan dia lihat akan berbeda dari yang dia tahu. Dia takut bahwa tidak akan ada ... Gunung Gelap di dunia!
Han Cang Zi berjalan dengan lembut untuk berdiri di depan pria bertopeng dan duduk bersila untuk diam-diam menatapnya. Dia melihat konflik yang jelas di matanya.
Mereka tidak berbicara. Setelah terdiam beberapa saat, Su Ming mengangkat kulit binatang itu dari kotak sulaman dan memusatkan perhatiannya padanya begitu dia membuka lipatannya.
"Apakah kamu kecewa?" Han Cang Zi bertanya dengan lembut.
Suaranya sangat lembut, membangkitkan perasaan yang tak terlukiskan dalam diri mereka yang mendengarnya. Suaranya persis seperti dia. Dia adalah kecantikan yang lembut, tetapi kekuatan di dalam hatinya jauh melampaui banyak pria.
Su Ming melihat peta yang terbentang di depannya — itu sangat rinci. Tidak hanya itu termasuk topografi dari daerah di sekitar Gunung Han, bahkan daerah sekitarnya ditarik secara rinci. Dari peta, dapat dilihat bahwa Tanah Pagi Selatan adalah wilayah yang luas.
Namun, sementara peta itu diperinci, itu bukan yang diinginkan Su Ming. Dia menutup matanya dan terdiam. Sebenarnya, dia sendiri tahu bahwa peta yang dia inginkan bukanlah yang disediakan oleh suku berukuran menengah. Namun pengetahuan dan harapannya adalah dua hal yang berbeda.
"Agak."
Pada saat itu, hatinya sama berkonflik dengan bagaimana matanya terlihat barusan. Dia ingin melihat peta yang ingin dilihatnya, tetapi jauh di lubuk hatinya dia tidak mau. Perasaan campur aduk ini berasal dari kebingungan yang telah dia tanamkan jauh di dalam hatinya.
YOU ARE READING
Pursuit of the Truth
AdventurePenjara abadi, tubuh tanpa jiwa, roh tersegel, semuanya hilang. Untuk mengundurkan diri sebelum nasib tanpa ampun, atau menjadi takdir! "Saya hidup dalam ilusi, saya tersesat, saya tidak dapat menemukan rumah saya, saya tidak punya rumah... tetapi m...