Chapter 179 : Rahasia di Balik Rantai Gunung Han

136 20 0
                                    

Setengah hari telah berlalu. Sudah siang. Sinar matahari yang lembut seharusnya menghasilkan panas yang menyengat pada saat itu, tetapi terhalang oleh awan tebal dan gelap di langit yang menolak untuk pergi. Itu tidak bisa bersinar.

Hujan masih turun deras dan menciptakan suara derap bersama angin bersiul yang menyapu pegunungan yang berada di bawah langit.

Mungkin masih hujan, tetapi itu tidak menghentikan siapa pun di kerumunan di Han Mountain City untuk menonton. Mereka semua mengenakan jubah jerami dan topi bambu saat mereka terus menatap Su Ming berjalan di atas Rantai yang bergoyang tertiup angin di udara!

Angin mungkin kuat dan hujan deras, tetapi itu sama sekali tidak menghentikan mereka untuk menonton orang yang membunyikan Han Mountain Bell dua puluh kali, yang benar-benar menghancurkan lima pilar batu yang dia lalui, dan yang telah berjalan ke bagian keenam dari Rantai.

Mungkin akan berlebihan untuk menggambarkan orang ini dan kejadian ini sebagai sesuatu yang hanya akan terjadi sekali setiap seribu tahun, tetapi itu tidak memadai untuk menggambarkannya sebagai pemandangan yang terjadi sekali setiap beberapa abad.

"Dia melambat di bagian keenam dari Rantai! Pasti ada sesuatu yang aneh di bagian itu!"

"Sangat disayangkan bahwa semua orang yang berhasil menaklukkan Rantai Gunung Han memilih untuk menjaga rahasia Rantai untuk diri mereka sendiri. Sebagian besar dari mereka yang gagal menghadapi tantangan meninggal, dan bahkan mereka yang selamat karena serangan keberuntungan memilih untuk tetap diam ... Itu hanya membuat orang bertanya-tanya mengapa Rantai Gunung Han begitu sulit. "

"Hmm? Dia berhenti!"

Diskusi pecah dan beberapa pasang mata berkumpul di Su Ming melalui tirai hujan. Bahkan Nan Tian, ​​Xuan Lun, Ke Jiu Si, dan Leng Ying semua memandang ke arahnya dengan mata yang bersinar.

Su Ming tidak lagi melanjutkan perjalanan dengan Chain yang bergoyang. Sebagai gantinya, dia duduk, tampak seolah-olah tubuhnya terpaku pada Chain. Ketika bergoyang, tubuhnya juga bergerak dengan itu.

Napasnya menjadi cepat. Ada kilau cerah di matanya, tapi dia tidak melihat Gunung Puqiang. Dia malah menatap Rantai di bawahnya. Rantai ini mungkin telah bermandikan hujan, tetapi tanda-tanda karat masih dapat dilihat di tempat-tempat tertentu, yang membuktikan desas-desus bahwa Rantai telah ada selama bertahun-tahun.

Pressure Tekanan yang membuatnya merasa seolah-olah waktu saya mengalir tidak datang dari tanah, juga bukan dari Puqiang, apalagi pilar-pilar batu yang saya hancurkan ... Itu berasal dari Rantai ini! '

Sampai pada titik ini, ketika tekanan dari waktu ke waktu semakin kuat, Su Ming juga merasa bahwa kekuatan hidupnya sedang dihisap oleh Rantai sedikit demi sedikit.

Kecepatan di mana kekuatan hidupnya diserap tidak cepat, tetapi semakin jauh dia bergerak di sepanjang Rantai, semakin cepat kekuatan hidupnya diserap.

Su Ming masih bisa melawannya saat ini. Bagaimanapun, ia memiliki 979 pembuluh darah. Jika dia hanya mengedarkan semua pembuluh darahnya, itu akan memberi tubuhnya sejumlah besar Qi. Sirkulasi Qi adalah bagian dari hidupnya, dan itu bisa menutupi bagian yang diserap.

Namun ... Su Ming memandang Rantai yang masih membentang jauh ke depannya.

"Aku hanya di bagian keenam sekarang. Masih banyak yang tersisa ... Hanya apa Rantai ini? Bagaimana ia memiliki kekuatan yang mengejutkan ... dan mengapa ia menyerap kekuatan hidup! '

Su Ming memilih untuk duduk di tempat yang tepat ini karena ada bagian tertentu dari Rantai sebelum dia yang memiliki banyak karat. Itu juga merupakan bagian di mana karat adalah yang paling jelas bagi mata. Beberapa karat bahkan akan lepas dari Rantai saat hujan turun.

Pursuit of the TruthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang