Chapter 91 : Bi Tu dari Suku Black Mountain!

172 19 0
                                    

Midnight sudah lama sekali. Sudah ada cahaya redup dan samar di cakrawala. Cahaya bulan pucat jatuh di salju di hutan, membuat cahaya tampak dingin. Ketika suara berderak berantakan muncul, orang-orang dari Dark Mountain Tribe bergerak cepat sebelum fajar.

Itu tenang di sekitar mereka. Selain suara salju yang berderak, hampir tidak ada suara lain. Semua orang dari Dark Mountain Tribe diam. Para lansia, para wanita, dan bahkan La Sus terdiam ketika mereka terus bermigrasi pada malam itu.

Beberapa jam telah berlalu sejak pertempuran sebelumnya. Tingkat kehancuran dari pertempuran itu sangat tertanam dalam semua pikiran dan jiwa mereka. Mereka tidak akan pernah melupakannya.

Sebelum mereka pergi, tanpa termasuk yang lebih tua, Suku Dark Mountain memiliki lebih dari tiga puluh Berserkers. Setelah pertempuran, hanya ada empat belas Berserkers yang tersisa. Darah di keempat belas Berserkers ini telah mengering. Ketika mereka bergerak maju dengan kesedihan dan kesedihan, mereka membawa serta udara yang mematikan ketika mereka diam-diam melindungi anggota suku mereka.

Lusinan dari mereka sendiri telah meninggal, tetapi Suku Black Mountain telah membayar harga yang lebih besar lagi. Ini terkait dengan tingkat kultivasi mereka, tetapi yang lebih penting, para pengganggu dari Suku Black Mountain tidak memiliki kegigihan yang dimiliki oleh orang-orang Suku Dark Mountain karena mereka dipaksa untuk meninggalkan rumah mereka.

Itu disebut keberanian pelindung. Jika mereka hanya menghancurkan diri sendiri sekali, mungkin itu hanya akan meremehkan para pengganggu dari Black Mountain Tribe, tetapi begitu itu terjadi dua kali, tiga kali, empat kali ... maka itu menimbulkan teror di antara mereka yang dari Black Mountain Tribe.

Dark Mountain Tribe mungkin lemah, tapi di dalam kelemahan itu, ada kekuatan!

Su Ming berjalan diam-diam. Setelah pertempuran, dia belum berbicara sepatah kata pun. Dia awalnya hanya anak ceria dengan kecerobohan seorang remaja, tapi sekarang, dia telah belajar bagaimana diam dan tidak meneriakkan perasaannya seperti binatang buas.

Namun harga baginya untuk belajar diam itu terlalu besar. Itu membuat hatinya sakit.

Su Ming tahu bahwa sejak hari ini dan seterusnya, kepolosannya hancur dan telah meninggalkan tubuhnya. Sejak hari ini dan seterusnya, kebahagiaannya telah meleleh dan menghilang ke dalam tubuhnya. Mulai hari ini dan seterusnya, air matanya digantikan oleh keheningan.

Waktu berlalu. Segera, siang tiba. Suku telah berjalan sepanjang malam, tetapi mereka tidak berhenti meskipun mereka lelah. Mereka semua mengertakkan gigi dan saling mendukung ketika mereka bergerak begitu cepat hingga mendekati kecepatan lari.

Siang hari berangsur-angsur berlalu ketika mereka terus bergerak. Selama perjalanan, beberapa dari mereka jatuh, tidak tahan dengan kelelahan. Setelah beristirahat selama satu jam, mereka akan terus bergerak.

Orang-orang dari Dark Mountain Tribe terus berjalan dengan cepat dalam keheningan mereka, bahkan ketika tengah malam kedua jatuh pada mereka dan cahaya bulan sekali lagi menyinari salju di hutan.

"Su Ming…"

Suara ketakutan dan rapuh melintas ke telinga Su Ming. Dia menoleh dan melihat gadis kecil di sebelahnya yang sedang dibawa oleh anggota suku lain.

Ketika dia melihat matanya yang bersih dan polos, Su Ming memaksakan senyum. Namun senyum itu tampak sangat menyeramkan ketika dicocokkan dengan darah di wajahnya.

Meskipun demikian, gadis itu tidak merasa takut. Dia membelalakkan matanya dan menatap Su Ming. Setelah ragu-ragu sejenak, dia mengangkat tangannya yang sedikit kotor dan menyeka darah kering di wajah Su Ming.

Ketika dia merasakan tangan halus gadis kecil itu menyentuh wajahnya, kehangatan muncul melalui hati Su Ming yang berdarah.

"Su Ming, jangan takut ... Tong Tong juga tidak takut ..." Gadis kecil itu mengambil tangannya. Beberapa bercak darah menodai tangannya. Dia menatapnya, dan di matanya yang cerah, ada pandangan tegas yang jarang terlihat pada anak-anak.

Pursuit of the TruthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang