1.Carramell

29.6K 1.1K 40
                                    

•~Belum tentu kebaikkan harus diperlihatkan, siapa tau suatu saat nanti menjadi keburukan~•

Happy rading.

Pagi pagi sekali seorang gadis cantik dan berwajah dingin bangun dari tidurnya lalu mandi setelah mandi dia memakai baju berwarna putih bermodel sabrina serta memakai jeans panjang warna hitam dan sepatu warna hitam. Lalu menyisir rambut indah coklatnya setelah itu memakai make up tipis dan membawa slingbag yang sudah disiapkannya.

Caramell pov

Hai nama gue Keana Starla Caramella Veiinzeen. Gue biasa dipanggil caramell kalo gak kara. Bokap nyokap gue Erick Veiinzeen dan nyokap gue Kattya Veiinzeen. Gue punya dua abang Devano Veiinzeen dan Alando veiinzeen. Gue punya kembaran Keina Starlit Auristella Veiinzeen. Gue sikapnya dingin, bodo amattan, jutek.

Gue sering dibandingin oleh keluarga gue karena keluarga gue menggenal gue itu bodoh dan gak bisa apa apa! Kalo aja mereka tau gue udah punya perusahaan dan lulus S2 waktu umur gue 14 tahun.

Gue juga leader angel of darknees, gangster paling ditakuti dan sadis pertama didunia.Gue saat diduni bisnis merubah marga gue menjadi Aldzovvan . Udah lahhh lanjut aja!

Carramell pov end

Carramel turun lalu menuju dapur untuk minum dia menuangkan air mineral kegelas dan meneguknya. Setelah itu dia mengambil satu potong roti dan mengoles selai strabery kesukaannya.

Setelah selesai makan dia meminum susu yang diberikan oleh bik siti tadi waktu dia makan.

Lalu dia pergi kekamar lantai 4 dimana kamar kakanya Devano dan Alando dia paling dekat dengan devano tetapi dia tidak mengetahui semua rahasia carramell.

Tok tok tok

"Abang udah bangun belum!"ucap Carramell

"Udah dek kenapa? Bentar!"teriak Devano agak kencang untung yang lain tidak mendengarnya. Tak lama lelaki dengan celana jeans hitam dan kaus putih dilapisi jaket warna hitam dan topi hitamnya serta sepatu warna putih dan tas warna hitam yang menggantung dibahu kiri. Persis teroris kamu bang! Pikir carramell.

"Abang mau kemana?" selidik Carramell sambil menatap manik mata Devano Carramell yang mengetahui pikiran Devano hanya diam menunggu jawaban dari abangnya. Yak carramell bisa membaca pikiran orang dan mendengar suara batin seseorang karena dia memiliki alter ego bernama Angel.

"Emmmm anu.... Anu dek.... Ihhh anu dekk... Ishhhh anu lahh dek an-"

"Anu anu mulu terus bang! kenapa anu abang kejepit?!"tanya Carramell sambil menahan tawa tetapi mukanya datar.

"Yak enggak lahhh! Abang mau main sama temen iya main sama temen abang!" ucap Devano mendengar ucapan Devano carramell menaikkan satu alisnya lalu tersenyum miring.

"Abang mau boong sama Kara?!"ucap Carramell sambil tersenyum miring dan membuat Devano merinding.

"Bukan... Abang mau ke rumah peristirahatan Lasyha"ucapnya melemah diakhir ucapannya. Lasyha perempuan yang menjadi sahabat Devano dari kecil dan dalam waktu beberapa tahun sebelum 2tahun lalu lasyha meninggal karena penyakit leukimianya. Dan yang membuat carramell sedih karena 1 minggu sebelum kematian Lasyha Devano dan Lasya akan menikah.

"Huffft... Oke abang baik baik yakkk! Atau mau kara temenin gak?"tanya Carramell

"Tidak, kara juga mau pergi kan?"tanya Devano.

"Hmmm. Main sama temen!"ucap Carramell.

"Ohhh udah makan?"tanya Devano.

"Udah tadi! Abang gue pergi bye!"ucap Carramell lalu melenggang pergi menggunakan mobil lambirgirinya yang iya beli sendiri dan sudah dia modif dari mesin yang kecepatannya 2kali lipat sampai body mobilnya.

The Backstreet Carramella •end•Onde histórias criam vida. Descubra agora