5.kado dari carramell.

17.2K 920 29
                                    

Semua orang terkejut terutama Devano saat melihat siapa yang datang.

"Sekarang ka Lashya udah disini disisi abang! Abang gak perlu pergi lagi kerumah peristirahatan lagi! Kak lasyha belum meninggal, kak Lasyha Kara bawa keAmerika buat pengobatan selama dua tahun ini dan..... Sembuh!"ucap Carramell yak yang datang adalah lashya dan Milo. Devano diam lalu langsung berdiri dan berjalan kearah Lashya lalu memegang kedua pipi Lasyha

"Ini beneran kamu La?"tanya devano yang dibalas senyuman lalu mengangguk tanpa lama devano langsung memeluk Lashya dengan erat dan dibalas oleh Lasyha sama eratnya. Semuanya memandang takjub karena selama ini tidak ada yang tau jika lashya masih hidup.

"Makasih Kara!"ucap Devano setelah melepas pelukannya Dan memeluk Carramell dan dibalas oleh Carramell, tak lama mereka melepas pelukannya.

"Dia siapa bunda belum pernah liat?"tanya Bunda yang disetujui oleh Ayah, Alando, Stella, dan Devano.

"Dia Milo temen kara!"ucap Carramell sambil menuangkan air mineral lagi dan meneguknya.

"Kara! Jangan minum terus!"ucap Devano tapi diabaikan oleh Carramell dirinya benar benar haus karena banyak berbicara hingga dirinya meneguk air mineral 3 gelas lalu meletakan gelas tersebut dan duduk.

"11 gelas dalam waktu kurang dari 1 jam!"gumam Devano, Alando, Stella, Ayah dan Bunda.

"Om tante mah jangan heran! 20 botol aja habis dalam waktu sehari"ucap Lashya dia mengenal Carramell karena beberapa kali Carramell menjenguknya saat dirumah sakit.

Semua orang bogong akan mendengar ucapan Lasyha sedangkan Carramell sedang bermain online bersama Milo tidak mendengarkan apa yang dibicarain oleh mereka.

Saat asik asiknya sedang bermain game online tiba tiba ada yang menelfonnya dengan raut kesal dia melempar handphonnya keMilo saat anak buah AOD yang menlfonnya. Milo menerima handphon tersebut lalu menyambungkan sambungan telefonnya.

"Milo"

"......."

"Oke lo tanganin dulu!"ucap Milo

"......."

"hemmm"dehem Milo lalu memutuskan sambungan telefon secara sepihak.

"AOD diserang black moon"bisik Milo ke Carramell.

"Bukanya itu gangster baru?"tanya Carramell dibalas agukkan.

"Leadernya siapa berani banget gangster peringkat 25 melawan AOD"bisik Carramell.

"Mereka suruhan dari holld group's"bisik milo.

"Suruh penggal kepala leadernya kirim ke tn.Han dan teror malam ini juga!"geram Carramell dibalas anggukan lalu mengetik sesuatu dihandphon milik carramell.

"Ohhh iya Kara! tumben 3 tahun terakhir bahkan waktu gue masih di london
gue gak liat Ken kemana dia?"tanya Lashya semua menyernyit dahi bingung tidak mengerti siapa Ken. Sedangkan Carramell menundukkan kepala dan Milo dia kalang kabut saat melihat satu tetes air mata dari mata Carramell.

"ingat pesan Ken!"bisik Milo seketika sebuah ingatan melintas dikepala carramell.
'Jangan sampai aku melihat satu tetespun air mata dari mata ini Starla! Kamu juga harus kuat dan jangan sampai terlihat lemah didepan orang masa leader AOD rapuh!!' suara itu teringat dikepalanya. Dia mengusap air matanya kasar dan mendongkak.

"Ken di-"ucap carramell dipotong oleh milo.

"Carramell! Keana Starla Carramella!"geram Milo.

"it's okey Milo!"ucap Carramell lalu menarik nafasnya panjang.

The Backstreet Carramella •end•Where stories live. Discover now