6.Kenangan masa lalu

16.9K 843 32
                                    

Milo menghembuskan nafas kasar dia tidak bisa melawan Carramell.

"abang penasaran seperti apa orangnya dia bisa ngeluluhin hati Kara!Lihat fotonya coba!"ucap Devano carramell membuka handphon dan membuka galeri lalu menunjukan foto Ken.

"Ini waktu Kara dan Ken jalan jalan dilondon ngerayaiin anniv ke6 bulan kita"ucap Carramell sambil menunjukan foto terakhir yang ia perlihatkan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Ini waktu Kara dan Ken jalan jalan dilondon ngerayaiin anniv ke6 bulan kita"ucap Carramell sambil menunjukan foto terakhir yang ia perlihatkan.

"Ganteng banget!! Renan, Regan, sama Vito aja kalah!" ucap Stella yang ditatap tajam oleh Renan dan Stella menatap renan dengan ekspresi watadosnya.

"Kalian ngobrol ngobrol aja dulu Bunda sama Ayah mau kekantor!"ucap Bunda. Mereka berdua keluar dari mansion saat semuanya mengangguk kecuali Carramell dan Milo.

"Kanna sama Bella mana? Ohhh iya bang Evan juga mau kesisni,katanya ada perlu sama lo!"ucap Milo. Milo sama Evan berjarak 3 tahun milo 19 dan evan 22. Evan dia kepala sekolah SIHS dan anggota AOD.

Tiba tiba ada bell bik siti membuka dan ternyata ada kanna dan bella serta Evan. Mereka bertiga diantar masuk. Saat semuanya melihat Evan kecuali Carramell, Milo, Kanna dan Bella yang sudah mengetahui Evan dia hanya diam bella dan kanna cuma tau kalo Evan kepala sekolah sekaligus abang dari Milo dan sahabat Carramell.

Kanna dan Bella langsung bertos ria dengan Carramell lalu duduk di samping Carramell lalu evan berjalan kearah Carramell mereka berdua bertos, saat melihat Carramell dan Evan saling kenal mereka mengetahui kenapa Evan bisa disini.

"Kenapa tumben lo kesini?!"tanya Carramell semua menatap takjub walaupun sahabat tetapi lebih tua Evan. Kecuali Milo.

'Wali kesiswaan korupsi!' batin Evan dia tau Carramell bisa mendengarnya.

"Urus aja lagi gak mood gue!"ucap Carramell lalu tiduran dipundak milo dalam 1 menit carramell sudah terlelap semua orang menatap takjub akan tidur Carramell yang sangat nyenyak.

Semuanya mengobrol sambil ketawa kecuali Milo dan Carramell. Milo sedang mengurus AOD dan Carramell yang terlelap dipundaknya. Sedangkan Kanna dan Bella pulang karena ada urusan.

Sedangkan yang disana masih ada Stella, Devano, Alando, Renan, Regan, Vito, Milo dan Carramell. Laura dan Hana pulang sebelum Kanna dan Bella pulang. Dan Lashya juga pulang kerumah mansion keluarganya memberikan suprise jika dirinya belum meninggal.

"Al.... Aldebaran! Al!!! Jangan tinggalin aku!! Al!!........... Hiks kamu bohong al!..... Kamu bilang alAldebaran selalu ada buat starla tapi kamu bohoong!! Mana ken yang selalu ada buat Carramell!.......... AL JANGAN PERGI!!!"teriak Carramell diakhir gumamannya sampai dia terbangun dengan air mata yang lolos dari mata carramell. Carramell memukul mukul kepalanya sambil terisak. Yang lain sempat binggung karena pada awalnya carramell memanggil nama al tetapi saat nama ken disebutkan mereka mengerti.

Semua keluarganya memandang sendu kearah carramell dia tidak pernah melihat air mata yang keluar dari mata carramell hanya raut datar yang biasa ia lihat.

"Aku bodoh al! Aku gak bisa lindungin kamu!!" teriak Carramell lalu berdiri menuju dinding dan meninju didinding tersebut hingga retak. Semuanya memandang takjub kearah carramell dan Renan dkk menatap ngeri, dia bisa main pistol, suka balap liar, dan ninju dinding hingga retak! Besok apa lagi!.pikir Renan dkk.

Carramell yang sedikit tenang dia berlajan kearah Milo dengan raut datarnya.

"Anterin gue ketempat ken beristirahat Milo! Buruan" ucap Carramell. Milo menatap sendu kearah carramell lalu mengusap pundak carramell lembut.

"Kita besok kesana. Sekarang lo tidur tenangin diri lo! Gue gak mau lo despresi lagi okey!"ucap Milo dengan lembut tetapi tegas membuat Carramell mengangguk lalu pergi kekamar dan menguncinya lalu tiduran diranjang setelah mengganti baju dia terlelap di atas ranjangnnya.

Sedangkan diruangan tempat milo dan lainnya setelah carramell pergi semuanya diam.

"Gue minta jangan ada yang tanya siapa ken ke kara itu membuat memori dia terulang. Kalian gak pernah tau! Dulu Carramell ceria, lucu dan sabar hingga menarik seorang ken yang dingin dan cuek. Kalian gak tau kan sikap Carramell sebelum topengnya terbuat untuk menutupi luka dihati kara. Bahkan dulu waktu kara bilang mau liburan keswiss sedangkan kalian kejepan dia bersama gue..... Dia despresi berat hingga beberapa hal yang tidak inginkan datang.." Milo menghentikan ucappannya lalu melanjutkan lagi.

"Gue mohon buat kara seperti dulu lagi walau itu gak mungkin karena ada sesuatu masalah dikeluarga kalian semua, jika kalian menyadari apa itu, gue mohon jangan lakuin itu lagi terutama Ayah dan Bunda kalian! Kalian tau masalah dikelurga kalian itu menambah luka dihati carramell. Itu sangat mudah dipahami! Gue pulang"ucap Milo. Ya dulu setelah ken meninggal Carramell sempat despresi ringan tapi karena sering mendengar dirinya dibandingkan dengan stella membuat despresinya bertambah berat. Hingga beberapa bulan dia terlihat diam dan cuek hingga datanglah Angel.

Despresi Carramell bertambah berat saat hadirnya angel, saat itu keluarga Veiinzen merencanakan liburan ke jepang selama 2bulan, Milo menyuruh Carramell untuk menenangkan pikirannya selama kelurganya dijepang Milo berusaha mengobati depresi Carramell hingga 1 bulan lebih beberapa hari Carramell dinyatakan sembuh.

Terbentuknya gangster AOD dulu waktu ken dan Carramell berpacaran, Waktu beberapa bulan setelah berpacaran sifat carramell menjadi pendiam. Ken merasa kehilangan sosok Carramell yang ceria. Hingga suatu saat rasa penasaran ken bertambah besar dan dia menanyakan kenapa sifat carramell berubah.

Awalnya Carramell tidak mau menceritakan ke ken tapi ken membujuknya secara halus hingga membuat Carramell menceritakan deritanya dikeluarganya, Ken yang sangat marah akan mendengar cerita carramell ketika dirinya dibandingkan dengan kembarannya membuat sifat Carramell sedikit pendiam dan akhirnya ken dan Carramell membentuk gangster tersebut.

Hingga gangster tersebut seiring waktu sering berkembang hanya dan menjadi gangster nomor 1 paling kuat, sadis dan hebat. Tetapi sikap carramell sedikit berubah dia menjadi cuek dan kejam kecuali ke ken sifat carramell ceria saat bersama ken.

Hingga pada saat Ken meninggalkan Carramell karena ditembak oleh Gangster peringkat ke2 yang ingin merebut peringkat satu. Setelah kematian ke2n sifat Carramell berbah drastis menjadi cuek, dingin,lebih kejam dan tak kenal ampun bertambah sifat Angel yang muncul seperti harimau membuat Carramell semakin kejam,hingga dengan tangannya sendiri dia membunuh semua anggota gangster yang menembak ken dengan tangannya sendiri,secara perlahan tapi pasti mereka semua meninggal.

Walaupun sedikit berubah tidak terlalu cuek karena adanya Milo, Kanna dan Bella yang selalu disisi Carramell dan mengurangi rasa sakit carramell.

Back to topic!!

Setelah Milo pergi disusul Renan dkk juga pergi. Lantas Devano, Alando dan Stella kembali kekamar memikirkan apa yang membuat Carramell berbeda sikap kekeluarganya kecuali Devano yang sudah mengetahuinya dia pergi kekamar Carramell dan menatap sendu pintu yang selalu dikunci. Walaupun Devano dekat dengan Carramell dia tidak pernah masuk kekamar Carramell karena tidak diizinkan oleh pemilik kamar.

"Maafin abang dek abang belum bisa menjadi abang yang baik buat kara!"gumam Devano lalu melanglah kelantai 4 dan masuk kamar lalu beristirahat.

-----------------------------------------------------------------------------

Kalo yang mau lebih lanjut tentang ken! Tunggu aku up part selanjutnya yahhhh!!

Maaf kalo tadi banyak typo!

Byeeee sampai jumpa dipart selanjutnya yahhhh!

The Backstreet Carramella •end•Where stories live. Discover now