10. Camping

14.3K 720 6
                                    

Sesampainya dimansion Bella carramell masuk dan tidur dikamar Bella sampai sore.

Sorenya Carramell bangun dan mandi lalu memakai baju yang dibelinya dimall miliknya oleh salah satu anggota Gangster.

Carramell memakai kaos putis dibalut Blazer warna cokelat dan celana jeans hitam dan sepatu warna hitam.

Lalu dia turun melihat Bella yang berada diruang santai menonton drakor sambil nyemil.

"Ikut gak gue mau pergi?" tanya Carramell. Dia duduk disamping Bella mengambil susu kotak rasa coklat dan meminumnya.

"Kemana?" tanya Bella tapi matanya tetap fokus kelayar laptop.

"Kemana yahhh gue juga bingung!" ucap Carramell.

"Ohhh iya bang Milo udah nikah?!" tanya Bella membuat Carramell terkekeh.

"Hhahahha gak lahhh!"ucap Carramell sambil terkekeh.

"Ohhh iya besok kan kita camping dipuncak gue dapat info dari kelas tadi!"ucap bella.

"Hemmm.... Jadi ikut gak gue mau pergi ke.... Emmmmm pantai aja"ucap Carramell sambil tersenyum miris mengucapkan kata pantai pikirannya selalu memutar ke Ken saat dia melihat Ken untuk terakhir kalinya mereka berdua bahagia.

"No!! Kita siapin barang barang lo aja gue bantu!" ucap bella diangguki oleh Carramell Bella langsung pergi kekamar menganti bajunya menggunakan kaos putih dan rok pendek sepaha warna biruserta jaket warna biru langit dan membawa handpone serta dompetnya lalu turun.

Mereka berdua berjalan kearah mobil sport Carramell lalu mereka masuk dengan Carramell yang menyetir.

"Emm.... Maaf gue mau nanya Kara! Emmmm... Lo masih make gelang pemberian terakhir Ken?"tanya Bella lirih dia takut membuat Carramell mengingat masa lalunya.

"Hemmm... Masih nih gue slalu pake!" ucap Carramell sambil menunjukan gelang warna silver berbentuk rantai yang panjangnya menjadi dua dan ujungnya terdapat nama Aldebaran di liontin lovenya.

Bella diam maupun Carramell yang sibuk dengan menyetirnya hingga sampai dimansion keluarga Carramell saat mereka masuk Carramell langsung mendapat pelukan dari Devano yang menatapnya cemas.

"Kara gak papa?" cemas Devano dia memandang raut datar Carramell.

"I am okey! Yang lain kemana ko cuma abang Dev doang?!" tanya Carramell.

"Abang sama Alan dan Stella mereka tidur Ayah sama Bunda pergi Amerika" ucap devano diangguki Carramell lalu dia menceritakan jika dia akan menginap dimansion Bella dan paginya besok Camping.

Ohhh iya gue disini cuma mau jelasin jika carramell dan yang lainnya itu tinggal diindonesia yakkk awalnya mereka diparis!

Back to story!

Setelah Carramell memasukan beberapa set baju dan keperluan lainnya dia berpamitan keDevano lalu pergi kemansion Bella sesampainya disana mereka tiduran sambil bercerita. Higga tak sadar mereka terlelap.

.......

Skip K'SIHS.

Paginya Carramell sudah berkumpul menggunakan Overall Jeans warna biru dengan kaus putih dan heels 5 cm berwarna putih Sedangkan Bella yang disebelahnya menakai plaid mini skrit warna putih dengan Classic cardigan warna pink dan heels warna pink setinggi 5 cm.

"Baik sudah saya umumkan apa saja yang harus dilakukan disana! Baik kalian bisa naik bus yang sudah kita siapkan atau mengikuti dengan mobil kalian sediri dari belakang!"ucap pembina camping tak lain pak surya dan bu hanan.

The Backstreet Carramella •end•Where stories live. Discover now