2.K'SIHS

19.5K 1K 13
                                    

•~Belum tentu aku sama dengan kembaranku selagi aku masih bisa menjadi diri sendiri~•

Happy Reading


Paginya Carramell bangun lalu mandi beberapa menit kemudian  Carramell keluar menggunakan seragam yang pas ditubuhnya. Kemeja pendek warna putih dan rok 10 cm diatas lutut warna biru dan almameter warna biru putih dibawah dan sepatu warna putih

Setelah itu dia memoles make up tipis lalu menyisir rambutnya lalu dia membiarkan rambut coklat madunya tergerai lalu mengambil tas warna putih yang sudah ia siapkan berisi satu buku tulis dan pena, aerphon, handphon, dan pistol yang ia selipkan sehingga tidak ada yang mengetahuinya.

Setelah siap dia keluar kamar dan menguncinya lalu turun kebawah tepatnya meja makan yang berisi seluruh keluarganya.

"Duduk sini Kara!"ucap Stella dengan senang sambil menunjuk kursi disebelahnya Devano juga menyuruhnya duduk, terpaksa dia duduk di samping Stella.

"Kamu itu mau sekolah atau apa? Kenapa itu kemejanya dikeluarin"ucap bundanya,Kattya. lemah lembut.

"Tidak bisakah kamu seperti Stella!"ucap ayahnya .Erick.

"Sampai kapanpun aku ya aku Stella ya Stella tidak berubah! Aku disini untuk makan bukan mendengar kalian membandingkan ku dan Stella!"ucap Carramell dingin dengan sorot mata yang tajam.

"Kalo ada orang tua bicara tuh jangan ngelawan!"ucap Alando tegas. Carramell yang muak akan perdebatan ini dia langsung berdiri.

"Abang Dev gue pergi" ucap Carramell lalu pergi tanpa pamitan kecuali keDevano. Devano pun pergi setelah menyalimi tangan ayah dan bundanya. Mereka berdua pergi tanpa sarapan.

.....

Saat ini Carramell mengendarai mobil sportnya dengan cepat, sesampainya diparkiran semua mata mengarah kemobil sport carramell. Carramell memutar matanya malas lalu membuka handphon dan mengecheat Kanna dan Bella.

Apa-an dah gak jelas!🤔

Carramell
Buruan k mbl gw!

Kanna
Otw...

Bella
2-in.

Setelah itu carramell mengambil pisau yang ada dibalik almameternya setelah itu memasukan ke saku roknya. Karena dia tau jika didalam kelas almamaternya dilepas dan diganti jas lab karena sekarang ada pelajaran kimia. Bagaimana dia tau? Karena kepala sekolahnya itu kakanya Milo dan dia juga termasuk anggota AOD namanya. Evan.

Setelah beberapa menit kemudian Kanna dan Bella masuk ke mobilnya.

"Kita gak usah keruang kepsek! Kita kelas ipa-3."ucap Carramell.

"Huffft...  Kenapa gak di ips aja sih males gue hafalan rumus! Nih otak gak mau dimakanin yang isinyan angka mulu!"ucap Bella.

"Isi otak lo emang gambar gambar bukan angka!"ejek Kanna. Bella memang suka mengambar dan melukis dan hasilnya bagus.

"Turun! Kelas"ucap carramell mereka berdua turun dari mobil setelah itu disusul oleh carramell.

'Ihhh Stella makin cantik aja! Iri gue!'

'Hemmm kalo belum jadian sama Renan udah gue embat! Manis bamget lagi!'

The Backstreet Carramella •end•Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin