14.Wedding Day

14K 718 40
                                    

Pukul 3 sore murid SIHS pulang sama halnya dengan Carramell dia pulang kemansion miliknya.
Sesampainya dimansion Carramell memarkirkan mobilnya lalu keluar.

Saat masuk langsung disambut oleh Devan yang merangkak kedirinya. Carramell membopongnya tapi tidak mencium pipi Devan membuat Devan cemberut.

"Nanti mama cium kalo mama udah mandi oke! Jangan cemberut!" ucap Carramell terkekeh.

"Gantiin dia baju sama siapin baju hangat gue mau pergi kerumah temen"ucap Carramell keAlea sedangkan Alana dia pergi kesupermarket membeli susu formula.

"Baik"ucap Alea dia membopong tubuh Devan lalu membawanya kekamar.

Sedangkan carramell masuk kekamar, mandi lalu memakai baju. Kaos putih dilapisi jaket hijau army dan rok sepaha yang senada dengan warna jaket. Lalu mengambil sling bag warna putih dan keluar lalu masuk kekamar Devan.

Melihat Devan memakai kaos putih dan celana warna hitam lalu Carramell mendekat memakaikan bedak bayi dimuka Devan dengan tebal.

"Sekarang kita kemansion tante kanna oke!"ucap carramell.

"Kamu dan alana disini saja. Susunya sama botolnya masukin tas yang kamu isi dengan baju, keperluan mandi juga"ucap carramell diangguki alea. Lalu alea memasukan apa yang diucapkan oleh carramell.

Carramell keluar dari kamar devan diikuti oleh alea. Alea berjalan kebagasi meletakan tas dan barang barang keperluan Devan. Sedangkan Carramell masuk mobil menyetir dengan membawa devan dipangkuanmya. Setelah bagasi ditutup Carramell langsung menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.

"Devan haus yahhhh! Bentar yahhh!" ucap Caramell tak lama sampai dimansion kanna lalu memarkirkan mobilnya dan masuk.

"WTF!! CARRAMELL LO NYURI ANAK SIAPA?!. GUE TAU LO SUKA SAMA ANAK KECIL TAPI JANGAN CURI ANAK ORANG!"teriak Kanna membuat Devan kaget dan menangis lalu Carramell menatap tajam Kanna dan menepuk nepuk pantat Devan yang menganjal karena ada popoknya.

"hus.. Husss.. Hus.... Devan tenang yahhh!"ucap carramell tak lama Devan pundiam.

"kita kekamar gue! Lo jelasin dia siapa dan Clara!" ucap kanna. Mereka berdua masuk kekamar Kanna.

"Ini alfariel devando. Bla bla bla bla bla bla bla......... " jelas carramell.

"Kasian! Sini sama tante"ucap Kanna hendak membopong Devan tetapi Devan memeluk erat Carramell pertanda tidak mau.

"Kan kayanya Devan haus dehh! Ambilin barang barang yang ada dibagasi mobil gue.sama susunya di dashboard!"ucap carramell saat Devan mengemut jarinya sendiri.

"Oke!" ucap Kanna lalu pergi tak lama dia kembali membawa barang barang diminta Carramell. Carramell mengambil susu ditangan kanna lalu memberikannya keDevan. Devan menyedot botol susu itu dengan rakus hingga cepat habis.

"Clara itu siapa?" tanya kanna. Carramell punmenceritakan siapa clara.

Tiba tiba saja Devan tertawa carramell menolehkan kepalanya menatap perempuan didepannya.

"Devan bisa liat lo ra?" tanya Carramell keClara.

'Bisa dia kan masih bayi'ucap Clara.

"Lo ngomong sama siapa?" tanya Kanna.

"Clara"ucap Carramell. Lalu meletakan Devan diatas ranjang kanna.

"Lo tadi kemana?" tanya Caramell penasaran tidak melihat clara dari tadi.

'Habis masuk ditubuh lo gue pergi kerooftop sekolah lo.... Dan tak lama renan datang dengan wajah kusutnya. Gue yakin sihhh dia nyesal. Abis itu Stella datang dan ngelarang renan buat ngingat gue lagi!. Karena renan gak terima dia langsung pergi tapi stella ngancem jika renan ngingat gue stella akan mutusin renan. Dan sebelum mereka putus gue rasukin stella dan gue hapus ingatan kejadian antara gue dan renan.. Setelah itu gue langsung pergi waktu renan mau meluk gue'ucap Clara menjelaskan dibalas anggukan oleh Carramell.

The Backstreet Carramella •end•Where stories live. Discover now