6.

21.5K 1.6K 28
                                    

Akhirnya setelah angel berjalan cukup lama, sekarang di depan nya sudah terlihat pedesaan dan pasar yang cukup ramai. Jadi ia tidak sia sia membawa apel ini. Ia pun segera menghampiri toko buah.

"nyonya aku ingin menjual semua apel ini ".ucap angel

"1 apel 3 ribu yuan ".ucap pedagang

"mana bisa, saya sudah membawa nya jauh jauh dari hutan dan anda hanya memberikan harga 3 ribu yuan untuk 1 apel ".ucap angel tak terima dengan penawaran sang pedagang

"nona kami juga ingin untung. Jika kau tidak ingin menjual nya silakan pergi ".

Untung angel bukan orang yang mempunyai penyakit darah tinggi jika tidak mungkin ia sudah mati diawal ia sadar. Setelah memikir kan nya dengan kepala dingin akhir nya angel menjual apel yang ia petik tadi .namun matanya hampir keluar karena perkataan sang pedagang.

"berapa 1 apel ini nyonya ".tanya pembeli

"1 apel 5 ribu yuan ".ucap pedagang. Angel melotot horor. Dalam hati ia berdoa agar sang pedagang cepat bangkrut. Terlalu serahkah. Pikirnya .

Angel pun segera meninggalkan toko tersebut.

Sekarang angel tengah menikmati kebebasan nya ini dengan berkeliling pasar .namun kuping nya panas karena mendengar penggosip yang sedang menggosipkan selir 3 dinasti tang timur yaitu dirinya.

Karena lapar angel pun pergi ke kedai untuk mengisi perutnya ini. Uuu.....
Untung saja tadi ada pria bertopeng yang memberikan nya ide untuk mendapatkan uang.

Angel memesan arak.ia termasuk orang yang bisa minum alkohol dengan banyak tak luput dengan ayam bakar.ia menyantap makannya lahap.

Brak....

"Hei pak tua dimana uangnya".seorang preman memporak porakdakan meja makan.angel hendak pergi karena ini bukan urusannya.ia meletakkan uangnya dimeja.

"Wah cantik sekali gadis ini".preman itu menarik tangan putri pemilik kedai.gadis itu menangis tidak ada seorang pun berani mendekat.

"Lepaskan tanganmu".angel berucap dingin

Para preman menatap remeh pemuda kurus itu (angel).

"Hei kau bicara padaku".

"Kau tuli?".

Marah

"Kurang ajar cuih".

Dua preman maju menghajar angel.menarik salah satu pergelangan tangan lalu membantingnya.preman tersebut kesakitan.ternyata mereka hanya amatiran yang mengandalkan tampang saat memeras.

Preman tersebut membawa pedang.sring..tertangkis melempar ayunan keatas memutar badan lalu memukul dada pria tersebut dengan siku dan mengambil pedangnya.semua orang kagum akan keahlian pria bertopeng tersebut.

Sial anak buahnya sudah terkapar tidak ada pilihan lain selain kabur.

Jlep..

Akhgrr...

Sebuah belati menancap di kakinya.ternyata angel tidak membiarkan mangsanya lolos.terkekeh dibalik topeng melihat lawannya kesakitan.

"Am-ampuni aku tuan".preman itu bersujut di kaki angel

"Jangan pernah menggangu pemilik kedai ini,apa kau mengerti!".

"Baiklah baiklah aku mengerti tuan".

Para preman yang sudah terbangun segera memapah bosnya dan segera pergi dari sana.semua orang disana bertepuk tangan.

"Terima kasih tuan".

Huanghou Tang Dai(on going)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz