11.

20.2K 1.4K 40
                                    

Ini sudah malam tapi angel belum bisa tertidur. Ia masih memikir kan
Tentang perjamuan tadi, pasti besok
Kaisar mo akan mencari nya. Ohhh tidak angel sudah tidak mempunyai muka.

"sial".ucap nya

Ia pun segera mencoba memejamkan matanya untuk meringankan kepala nya yang mulai pecah. Gagal. Suara rusuh membuat nya terbangun. Angel terbengong ,didepan nya sudah ada 4 orang bertopeng lengkap dengan senjata. Kapan mereka masuk? Kenapa angel tidak mengetahui nya.

Mereka maju mengepung ranjang angel. Angel berdiri di atas ranjang.
Salah seorang penyusup menyerang angel. Salah seorang berjalan menuju belakang angel.

Orang tersebut tidak menyerang tetapi mengacungkan senjata nya untuk mengancam angel. Karena terlalu fokus dengan orang di depan nya seseorang yang sudah ada di belakang angel menaruh sapu tangan di hidung angel. Sapu tangan tersebut sudah di beri obat bius.

"Emmmmppphh".ucap angel terbekap kain

Angel memberontak. Ia pun menendang orang tersebut sehingga orang itu mengerang sakit .saat angel menghadap orang yang membekap nya untuk di lawan seseorang memukul tekuk nya. Obat bius dan kuat nya pukulan yang di terima angel membuat nya jatuh. Perlahan mata nya tertutup.

"jian ".ucap nya sebelum kegelapan mengambil kesadaran nya.

"bawa wanita ini di tempat tuan memerintah meletakkan nya disana ".perintah atasan para penyusup tersebut.

Perlahan mata angel terbuka. Yang di lihat nya pertama kali adalah ruangan tak terawat dan sedikit pencahayaan. Badan nya kaku. Ia mencoba menggerakkan nya tapi tidak bisa. Ia ingin berteriak tapi mulutnya di bekap. Sekarang angel tengah di ikat di kursi dengan mulut tersumpal kain.

"emmmmhhhh".teriak nya namun tidak bisa

Keringat dingin mulai keluar dari kulitnya. Jantung nya berdetak tak karuan. Mengapa ini terjadi pada nya
Apakah pemilik tubuh ini mempunyai musuh .

Suara pintu digeser. Angel melihat siapa yang membuka pintu tersebut mata nya membulat melihat orang yang ada di depan nya, orang tersebut menyeringgai. Apa salah nya kenapa iya disekap oleh nya.

"apa kabar sampah ".ucap orang tersebut

"emmmmpp".

"ooo kau tidak bisa bicara hmmm". Ucap nya menarik paksa kain di mulut selir lan

Angel menarik nafas terengah engah.

"kenapa kau melakukan ini semua selir lu ".ucap angel tak percaya

Ya. Sang penculik angel adalah selir lu. Dan sekarang sudah malam ,tidak akan ada yang mencari nya bahkan jian mungkin sedang bermimpi indah sedangkan angel di depan kematian .saat matanya menatap belati tajam yang di genggam selir lu,Angel menelan ludahnya kasar. Perasaan khawatir nya membuncak apakah ia akan mati untuk kedua kalinya.

"kenapa hmmm. Kau takut sampah ".ucap remeh selir lu

"lepaskan aku berengsek. Apa mau mu. Lepaskan. Sialan ".maki angel walaupun perasan takut telah menguasai nya.

Selir lu tertegun. Selir lan tidak pernah berkata kasar. Iya hanya bisa menangis dan memohon. Mengapa sekarang selir lan berbeda. Selir lu tersenyum.

"dengar sampah, dari awal aku tidak menyukai mu .kau hanya sampah di kekaisaran ini. Kenapa wanita murahan (permaisuri xiu) dan wanita tua (ibu suri) itu menyukai mu. Aku sangat membenci nya ".ucap selir lu penuh emosi. Tangannya memegang dagu selir lan kuat membuat angel meringis.

"walaupun kau tidak cantik tapi mata mu itu memikat dan aku tidak menyukai itu. Jadi, bagaimana jika aku menghilang kan nya agar kau tidak berguna sama sekali ".ucap selir lu. Ia bisa melihat mata dari selir lan memiikat bahkan kaisar chen tertegun. Selir lu menyadari itu. Sekali sampah akan tetap menjadi sampah.

Angel mengeleng kuat. Orang orang di sini sangat kejam bahkan untuk debu seperti dirinya harus di singkirkan.

Selir lu maju mendekat. Ia mengarah kan belati itu ke muka selir lan .angel terus memberontak bahkan sekarang cairan bening mengalir dari mata nya yang indah. Selir lu semakin bersemangat.

"tolong ".teriak angel

"tolong selamat kan aku ".teriak nya ketakutan

Selir lu menyumpal kembali mulut selir lan.

Sekarang belati itu sudah berada tepat di depan mata selir lan. Angel menutup mata nya.

Tok......... Tok..... Tok...... Tok........

Suara pintu di ketuk begitu keras.
Selir lu panik dengan cepat ia kabur melalui jendela namun sebelum keluar selir lu mengancam selir lan.

"jika sampai kau mengadu kepada kaisar chen. Kau akan jauh lebih menderita. Ingat itu sampah".ucap nya pergi

Brakkk.....

Pintu didobrak begitu kasar. Seseorang masuk dan terkejut melihat selir lan terikat di kursi dengan mulut tersumpal dan menangis.

Orang tersebut melepaskan penyumpal mulut selir lan lalu melepaskan ikatan nya. Angel belum berhenti bergetar, kenapa dunia begitu kejam pada nya. Ia memang mantan agen tapi ia hanya manusia biasa yang takut akan kematian juga .

Angel linglung lalu memeluk orang tersebut .orang tersebut kaget ,angel memeluk nya begitu erat tapi ia tidak membalas. Angel masih takut.

"tenanglah ".ucap nya

BERSAMBUNG.

Huanghou Tang Dai(on going)Where stories live. Discover now