14.

20.2K 1.4K 66
                                    

Walaupun tadi ia makan dengan canggung bersama yang lain tapi tak menghentikan angel untuk makan banyak.padahal selama makan ada dua nenek sihir yang menatap nya tajam.setelah itu ia tanya tanyai perihal semalam membuat angel lelah.permaisuri dan ibu suri sangat perhatian dengan tubuh ini ternyata.
Langkah angel terhenti saat kaisar mo Memanggilnya.

"lan shang tunggu ".ucap kaisar mo berjalan menuju angel

"Apa apaan jalanmu".komentar mo chen

"sungguh sangat tidak sopan kaisar mo memanggil ku hanya dengan nama ".ucap angel

"aku ini kaisar ".bela kaisar mo

"dan aku ini kakak ipar mu".ucap angel. Mo memutar bola matanya malas.

"sudahlah mari temani aku berkeliling ".ucap kaisar mo

"untuk apa ".ucap angel

"supaya hubungan kita lebih dekat, karena diawal bertemu kita tidak saling mengenal bukan ".ucap kaisar mo

Kaisar mo menarik pergelangan tangan selir lan. Angel tidak melawan toh untuk apa ia melawan memang kaisar mo mau membunuh nya? Lagi pula kaisar mo tampan jadi biar sekalian cuci mata. Mereka tiba di taman kediaman selir lan di tempat di mana kaisar mo di jadikan babu oleh selir lan.

"tolong ambil kan aku buah ".ucap kaisar mo

"kenapa harus aku ".ucap angel tak terima

"karena aku seorang kaisar jadi terserah aku mau melakukan apa, walaupun kau kakak ipar ku tapi jabatan ku lebih tinggi dari pada dirimu ".ucap kaisar mo
Angel mendengus, sombong sekali ia. Angel baru memahami bahwa anak ibu suri semua tidak ada yang beres.
Angel pun segera mengembalikan buah untuk kaisar mo.

"kupaskan ".ucap kaisar mo
Angel melotot. Jadi ini ceritanya kaisar mo balas dendam dengan perbuatan nya yang kelewat bodoh kemarin lalu?. Angel hendak menyentuh buah apel tersebut namun kehadiran seseorang menghentikan nya.

"apa kabar adik ipar mo".ucap selir lu
Kaisar mo tersenyum.

"aku baik baik saja, ada gerangan apa selir lu datang kemari ".ucap kaisar mo

"aku ingin selir lan menemani ku di kediaman ku, aku sudah membuat janji dengan nya. Bukan begitu selir lan ".ucap selir lu
Sial. Perasaan angel mulai tak enak. Kenapa titisan iblis ini datang ke sini? Apakah ia akan membunuh nya lagi?.

"benar begitu lan shang ".ucap kaisar mo sedikit kesal ,seharusnya lan shang bersama dengan nya .angel hanya mengangguk. Selir lu tersenyum licik, katak sudah masuk kedalam rumah ular

Dengan gerakan anggun selir lu menarik pergelangan tangan selir lan namun yang di rasakan angel adalah sakit. Pintar sekali wanita ini berakting jika ia berteriak kesakitan angel akan kehilangan muka karena tidak di apa apakan. Namun ketahuilah pergelangan tangan angel benar benar di tarik kasar.

Setelah kedua orang itu menjauh muka kaisar mo berubah kusut. Entah kenapa dirinya sangat kesal dan sejak kapan lan shang di perlakukan baik di sini. Memikirkan itu kaisar mo pusing sendiri ,akhirnya ia pun pergi. Tanpa sepengetahuan mereka ada seseorang yang mengepalkan tangannya marah.

......

"ketat kan penjagaan untuk semua orang kekaisaran jendral cheng aku takut orang terdekat ku terluka ".ucap kaisar chen

Mereka sedang membahas tentang kejadian yang menimpa selir ketiga.

"bukan kah Bagus jika sampah seperti Selir lan tiada ".ucap menteri keuangan yang terang terangan menghina selir ketiga.jenderal cheng menatap nyalang sang menteri

"Beraninya kau".ucap jenderal cheng emosi. Selir lan orang yang baik kenapa semua orang tidak menyukai nya. Bukan kah mereka adalah sampah yang tidak bisa menghargai kekurangan orang lain.

"aku tidak masalah jika selir lan tiada, namun bagaimana jika masyarakat dan ayahnya tau? Aku akan kehilangan muka menteri pon.dan sepertinya kau lupa bahwa lan juga termasuk selirku ". kaisar chen berucap dingin.menteri keuangan segera menunduk ampun.

Jenderal cheng menatap kaisar chen tidak percaya. Tidak bisakah semua orang menghormati selir lan. Jenderal cheng yang dari kecil didik keras oleh ayah nya ini selalu di ajarkan agar selalu menghormati orang sekecil apapun orang tersebut pun menolak keras pernyataan kaisar chen.menggenggam tangannya marah lalu segera menetralkan emosinya.

"Baik yang mulia.saya akan mengetatkan penjagaan".

........
Selir lu dan selir lan sudah tiba di kediaman selir lu. Dengan kasar selir lu mendorong selir lan agar menjauh.
Lalu selir lu menjambak rambut selir lan keras membuat angel kesakitan dan memegang tangan selir lu agar tidak terlalu sakit.

"dasar sampah tidak berguna, beraninya kau menggoda kaisar chen ".ucap selir lu penuh emosi

"akhh.. Aku tidak mengodanya ".ucap angel .selir lu melepaskan paksa cambakan nya bahkan beberapa helai rambut angel jatuh.

"bagaimana jika aku membunuh mu sampah ".ucap selir lu lalu pergi mengambil belati

"kau gila, jika seseorang tau kau membunuh ku kau akan di hukum mati ".ucap angel tak habis pikir perlahan angel melangkah mundur melihat selir lu semakin dekat dengan nya.

"hahaha..... Siapa yang akan peduli jika kau ada ataupun tidak ".ucap selir lu .angel terdiam, ucapan selir lu benar karena angel tidak mempunyai orang orang kuat yang mendukungnya penuh.

"kuperingatkan padamu lu berhenti di sana ".ucap dingin angel
Bulu kuduk selir lu meremang, niatnya sedikit goyah karena suara selir lan yang dingin dan tidak bisa di bantah. Tapi bukan nya berhenti selir lu semakin dekat lalu saat belati itu bersiap mengenai selir lan.

Prakkk...
Belati itu terlempar karena tendangan angel. Mata angel sudah berubah menjadi tatapan membunuh

"kau.... ".ucap selir lu tak percaya
Sekarang selir lu yang berjalan mundur, tatapan selir lan sangat menakutkan. Angel mencekik selir lu.

"kau. Sudah kuperingatkan agar kau tetap di sana. Apa kau tuli".ucap angel berteriak

Selir lu kesulitan bernafas, ia tidak menyangka bahwa sampah ini bisa melawan nya.

"bagaimana jika aku yang membunuh mu".ucap angel dingin
Tak terasa air mata selir lu mengalir.
Angel tertawa seperti psycopath lalu melepaskan cekikannya membuat selir lu jatuh.

"aku pergi dulu selir lu ".ucap angel seperti biasanya. Selir lu menatap punggung selir lan yang semakin menjauh. Ia mengusap air matanya kasar dan mengepalkan tangannya erat.sejak selir lan sadar dari sakitnya ia semakin berani melawan.

Maaf typo

TBC.

Huanghou Tang Dai(on going)Where stories live. Discover now