32. Karna Boba

1.5K 114 32
                                    

Haloooo selamat malaammmm...

Gimana? Ada yang kangen kah dengan cerita ini? Masih ada yang nunggu cerita ini? Kalo ada coba sini-sini absen dulu hehe...

Oke, part ini spesial karna keinginan aku yang pengen boba tapi sampai sekarang gak kesampaian, jadi aku bayangin aja kalo aku udah beli melalui part ini😅😅😅

Yaudah yuk langsung aja, tapi sebelum itu jangan lupa Vote nyaaa okeee???

Happy Reading💕💕💕

Malam ini setelah mengerjakan tugas sekolahnya, Amel berdiam diri di kamar sambil mengompres perutnya yang memar dengan es batu dilapisi kain yang tadi diberikan oleh Bundanya.

Tapi kini ia tidak tahu Bundanya kemana, setelah mendapat telpon dari Ayahnya, tiba-tiba Bundanya buru-buru kembali ke kamar lalu setelah itu pergi keluar entah kemana. Jadi, kini yang ia lakukan hanya  bermain ponsel sambil mengompres perutnya, dan satu lagi, ia juga sedang menunggu Velix yang sudah berjanji akan membelikannya boba.

Amel membuka room chatnya dengan Alex dan ketika melihat status Alex sedang online tapi tidak juga kunjung membalas pesannya seketika Amel merasa kesal. Ia keluar dari room chat tersebut lalu langsung meletakkan kompresannya pada tempat yang ada di atas nakasnya dan setelah itu membenamkan wajahnya dengan selimut yang menutupi seluruh tubuh Amel.

"Gak tau apa Amel nungguin balesan chatnya, jadi cowok kok gak ada peka-pekanya. Alex dulu nya makan apa sih." Ujar Amel kesal, lalu seketika protesannya berhenti ketika mendengar ponsel nya berbunyi yang menandakan ada yang menelponnya.

Amel meraih ponsel nya lalu tanpa melihat siapa yang menelponnya ia mengangkat panggilan tersebut.

"Halo."

Seketika Amel menahan nafasnya sebentar karna terkejut. Ia sangat hafal dengan suara yang saat ini sedang menelponnya. Dan tak lama kemudian senyum yang tadi hilang kini terbit kembali, bahkan lebih lebar.

"I-iya, halo."

"Belum tidur?"

Amel menggeleng, Walaupun ia tahu Alex tidak bisa melihatnya. "Belum."

"Oh."

Amel mendesis pelan mendengar jawaban Alex barusan.

"Alex lagi apa?" Tanya Amel mencari bahan obrolan.

"Lagi makan."

"Kok baru makan? Emang tadi kemana aja selain dari rumah Amel?"

Cukup lama Alex terdiam, Amel pun sama, ia menunggu jawaban Alex.

Lalu tak lama kemudian Amel mendengar dehaman Alex.

"Kenapa belum tidur?"

Amel lagi-lagi mendesis pelan. "Jawab dulu pertanyaan Amel!"

"Yang mana?"

"Iss.. Itu, Alex dari mana? Kok baru makan?" Tanya Amel lagi.

"Nugas."

"Oh... Kirain abis ngapelin cewek lain hehe."

"Engga."

"Alhamdulillah setianya pacar aku,"

"Kenapa belum tidur?" Alex mengulang pertanyaannya.

"Kalo tadi lagi nungguin balesan chat Alex sama nungguin boba dari Bang Velix, kalo sekarang karna lagi telponan sama Alex," Jelas Amel.

ALEXAMEL (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang