-

3.6K 354 345
                                    

Cuap-cuap Author..

Woy gue gabut beut tau nggak sih? Mau update kelanjutan tapi belum capai target atau dalam kata lain penggemar Cathy dan kawan-kawan belum pada baca semuanya.. Hehe

Hayoo pada penasaran nggak ada apa di chapter selanjutnya. Waktu dan tempat untuk bulan gosong mengambil alih dipersilahkan..

Eh nanya dong serius ini tapi yakk. Kalian itu sebenarnya suka genre apa sih?

Marriage life? Wah gila kalau ada yg suka ini pasti otaknya bulan gosong mendominasi atau kebelet pengen nikah? Team yang mana hayo???

Mafia cewek? Aku punya nih cuma belum berani Publish..

Aku punya banyak cerita di draf. Cerita dikit apa aja isi cerita di draf boleh gak?

First cast Jungri, itu ceritanya si cowok pilot ganteng, bukan MpH tapi, jadi dia jadi pilot itu ada alasan, biar dia bisa nemuin cintanya yang hilang. Pokoknya cowok ini nyesel banget udah ngecewain cewek yang dia sayang, karena terbiasa dicintai jadi buat egonya makin hari makin gede, dia mikir cuma si cewek yang nggak bisa hidup tanpa dia, dan si cewek nggak bakalan ninggalin dia tapi ternyata dia salah..

Nggak pernah sekalipun dia berpikir akan di tinggalkan bahkan belum sempat dia memohon ke si cewek buat nggak pergi dari sisinya.

Dan si cewek ..... ? Rahasia dong, pasti sebagian udah tau nih siapa cowok yang ku maksud.. Yeah its Raka Dirgantara.. 🤣 mohon bersabar ya..

Back to topic...

Kalian mau Yerim tetap stay di jaman Yunani atau balik ke dunianya? Kayaknya aku bakalan bikin word khusus Orion ama Artemis setelah kisah Cathy - Poseidon usai..

Ah mau ngomong apalagi nih ya? Udah gatel pengen update tapi ditahan dari tadi..

Yang mau tanya aku buka lapak curcol loh? Please jangan di cuekin cewek cantik tapi jomblo ini.. 😂😂

The Abandoned PrincessWhere stories live. Discover now