Tyranny

567 83 13
                                    

“Kenapa anda seenaknya memindahkan saya?” tanya X-Kyungsoo.

“Kau sudah menyebabkan kekacauan dengan tahanan lainnya,” ucap Tae Kwang seraya menutup pintu sel. X-Kyungsoo berdecak kesal, ia ingin memaki orang itu tapi Tae Kwang sudah berlalu dari tempatnya.

“Rasanya sudah lama sekali aku tidak di kunjungi,” ucap seseorang dibalik bayangan gelap sel isolasi. X-Kyungsoo memasang wajah waspada.

“Siapa kau?” tanya X-Kyungsoo.

“Hmm... bau darah,” jawab orang itu. Ia keluar dari bayangan gelap sel isolasi. Kyungsoo menyembunyikan tangannya yang terluka di belakang tubuhnya.

“Annyeong,” ucap Joon Ho.

“Kau? Psikopat yang dihukum seumur hidup?” X-Kyungsoo mengenali orang itu, psikopat yang dihukum seumur hidup di persidangan dulu.

“Wah, daebak ... kau tau? Sepertinya aku cukup terkenal,”

“Apa maumu?” tanya X-Kyungsoo saat menyadari Joon Ho mendekatinya.

“Bolehkah aku menambah lukamu?” ucap Joon Ho, ia menarik tangan Kyungsoo dan memegangnya.

“Lepas.” X-Kyungsoo berusaha melepaskan tangannya tapi ia tidak punya cukup tenaga. Tubuhnya masih lemas dan pria yang ia hadapi terlalu kuat untuknya. Dengan tenaga yang masih ia punya X-Kyungsoo menghentakkan tangannya.

“Kau melawan rupanya.” Joon Ho kembali menarik tubuh X-Kyungsoo dan menghempaskannya ke tembok sel.

Bruk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bruk.. X-Kyungsoo mencoba bangkit. Ia memasang kuda-kuda dan bersiap melawan.

“Ck sial, dia kuat sekali,” gerutu X-Kyungsoo. Ia menatap tajam ke arah Joon Ho. Tatapannya itu benar-benar mengerikan. Joon Ho sedikit gemetar tapi ia bisa menguasai diri.

Bruk, duagh ... buagh ... perkelahian pun terjadi. Joon Ho dapat menangkis setiap serangan X-Kyungsoo. Tubuhnya yang lumayan besar membuatnya mengalahkan X-Kyungsoo dengan mudah.

Deg... disaat yang tidak tepat, waktu X-Kyungsoo berakhir. Ia tidak bisa lama-lama mengendalikan tubuh Kyungsoo. Kini ia harus bergantian dengan Kyungsoo.

Waktuku habis Kyung, kau harus menggantikanku,” ucap X-Kyungsoo di dalam alam bawah sadar Kyungsoo.

“Tapi aku tidak tau harus berbuat apa.” Rasa takut dalam diri Kyungsoo mulai muncul. Bagaimana tidak pertarungan X-Kyungsoo dengan Joon Ho tadi sanggup membuat tubuhnya seketika merinding.

“Jika aku terus yang mengendalikan tubuh ini maka kepribadian aslimu akan menghilang,” ancam X-Kyungsoo.

Mau tak mau Kyungsoo terpaksa mengambil alih tubuhnya kembali. Kerah kemejanya sudah diangkat paksa oleh Joon Ho.

“Aku benci tatapanmu tadi,” ucap Joon Ho.

“Ahjussi ... tolong lepaskan aku....” lirih Kyungsoo. Ia tak ingin mati disini. Tangan Joon Ho bergerak mengcengkram leher Kyungsoo, mengangkat tubuh mungil itu dari lantai.

Judicature ✔Where stories live. Discover now