♘01♘

41.5K 2.7K 384
                                    

Bxb

Genre : Mafia, Action, Romance

ChanBaek and other Cast yang akan diperkenalkan seiring cerita berjalan ❤

Happy Reading

22 Juni 2020

ooOoo

Jari kekar dan panjang terlihat mengetuk permukaan kayu, mata itu memandang tajam kearah objek dihadapannya, tatapan dengan gaya khas miliknya berhasil membuat objek yang ada dihadapannya takut. Kesalahan besar yang ia perbuat malah menjadi bumerang yang sukses menghancurkan tindakannya dalam sekejap.

Phoenix

Nama yang tidak akan asing jika diucapkan di kawasan pasar gelap bahkan ditelinga para anggota kepolisian yang pernah berurusan dengan mereka, memiliki anggota di 10 negara yang ada di dunia, dengan tiga orang kepercayaan yang langsung ditunjuk oleh pemimpin yang mendirikan kelompok ini.

Pemimpin yang terkenal kejam dan tidak memiliki belas-kasih, berbicara seperlunya dan bertindak dengan nyata, pemimpin yang sangat lihai dalam memutuskan dan tidak segan-segan membunuh jika rencananya meleset dan disepelekan.

Sangat membenci pengkhianatan,  karna saat itu ia pernah dikhianati seorang binatang, anggap saja seperti itu karna pemimpin Phoenix ini sangat suka memberi gelar kotor untuk sampah yang pernah memanfaatkan dirinya.

"Julukan apa yang pantas aku sematkan padamu?"

Mata sekelam phoenix itu langsung menatap dengan tajam, tidak ada guratan belas kasih disana, hanya ada dendam dan kemarahan yang bercampur menjadi satu, menciptakan urat-urat kasar yang mulai keluar diarea leher.

"Binatang? Bahkan sifatmu sudah melewati binatang!"

Jari yang beradu dengan permukaan meja itu langsung berhenti, berganti dengan telapak tangan yang menghantam permukaan meja dengan kasar, tindakan itu sukses membuat objek dihadapannya merinding dan memejamkan mata.

"Kau menjual data perusahaanku dan melaporkan dua anggotaku pada polisi!"

"Kau fikir siapa dirimu? Kau bahkan hanya menjilat air ludahku!"

Objek yang merupakan salah satu manager keuangan diperusahaan itu langsung menunduk dengan keringat dingin yang mengalir, ia kira CEO ditempatnya ini tidak akan mengetahui perkerjaan kotornya. Kebahagiaannya hanya bertahan selama sehari, karna keesokan harinya CEO dari perusahaan PCY Company langsung menyuruhnya untuk bertatap muka.

"Aku_"

"Aku apa? Kau akan mengatakan jika kau mengambil uang itu untuk kepentingan pribadi?"

"Maafkan aku Sajangnim, seseorang menyuruhku untuk melakukannya."

Sosok yang dipanggil Sajangnim itu  berdecih, tangan kekarnya langsung merogoh saku celananya, mengambil ponsel lalu mendial nomor seseorang. Tepat di nada pertama, sosok yang akan ditelfon langsung mengangkat panggilan itu, tanpa basa-basi ia langsung mengutarakan maksudnya.

"Keruanganku sekarang Hun dan panggil Kai untuk ikut serta."

"Baik Hyungnim, aku akan kesana dalam dua puluh detik."

Mafia Wants A Baby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang