♘ 16 ♘

10.6K 1.2K 103
                                    

Bxb

Genre : Mafia, Action, Romance

ChanBaek and other Cast yang akan diperkenalkan seiring cerita berjalan ❤

Happy Reading

5 November 2020

Pemimpin mereka takut mati karna penyakit HIV, padahal setiap hari namja tampan ini menghadapi maut. Chanyeol menginginkan keturunan tapi ia takut berhubungan intim.

"Bawakan aku seorang namja yang bisa mengandung dan mau menampung benihku."

"Kenapa tidak yeoja saja Hyungnim?"

"Aku tidak suka buah dada! Bawakan namja yang bisa mengandung atau kau yang akan menjadi penampung benihku!"

Semua couple ada disini, termasuk thailand ❤

ooOoo

"Belajarlah dengan rajin dan jangan sampai membolos kecil."

Baekhyun mengangguk kecil lalu menutup matanya saat Chanyeol memberikan kecupan di area keningnya. Ia mengulum bibirnya lembut, lalu berlari meninggalkan Chanyeol yang menggelengkan kepalanya menatap tingkah yang lebih mungil. Memastikan Baekhyun sudah hilang dari pandangannya, ia menatap kearah jarum jam, menunggu kedatangan orang kepercayaannya yang akan mengawasi Baekhyun saat disekolah.

Chanyeol membuka kaca mobil setelah mendengar ketukan kecil disana, ia melihat kearah Kai yang sudah menguap kecil bersamaan dengan Sehun dan Chen yang menatap jengah pada Kai, anak ini selama diperjalanan merengek ingin tidur kembali padahal jika ditelaah kembali, Kai adalah sosok yang selalu mengantar Baekhyun kesekolah.

"Hyungnim, maaf kami terlambat, ada sedikit masalah."

Chanyeol menaikkan alisnya menatap ruam merah di wajah Kai, ia terdiam beberapa saat, kebetulan tadi pagi ia berpapasan dengan Kai, anak ini turun untuk mengambil segelas kopi hitam dan wajahnya masih mulus tanpa bekas kemerahan.

"Wajahmu?"

"Ah itu_"

"Dia ditampar seseorang Hyungnim, karena mengantuk saat mengemudi, ia hampir menabrak orang itu, mereka berakhir adu mulut dengan julukan kesayangan."

Sehun memotong ucapan Kai dengan cepat, mengabaikan wajah Kai yang sudah memerah karena berdenyut sakit, kejadiannya baru terjadi beberapa menit yang lalu. Kai menggeram saat Sehun lebih sibuk dengan Chen karena mereka memiliki hobi yang sama, sementara dirinya yang buta mengenai baseball hanya bisa menguap lalu berusaha fokus pada jalanan.

Walaupun disisi lain matanya sudah terasa ingin menutup karena semalam Kai melacak sesuatu dan berusaha menyimpan sosok yang ia curigai sebagai sosok halus disekitar Baekhyun. Entahlah baru kali ini Kai benar-benar peduli kepada seseorang dan yang pertama kali merasakan kepedulian Kai adalah Baekhyun sendiri.

"Baekhyun hanya dekat dengan Luhan dan Kyungsoo, tapi masa lalu anak ini cukup bisa dipertimbangkan, anak yang cukup ceria dan selalu baik hati, apa mungkin salah satu musuh Hyungnim menaruh rasa pada Baekhyun?"

Kai mengetik beberapa kode di atas laptop miliknya dan mulai menulis beberapa kemungkinan yang ada, ia bahkan menutup telinganya disaat RM tengah menonton film 18+ yang akan dipublikasikan beberapa hari lagi, walaupun ia menonton dengan tatapan datar dan tidak memiliki nafsu sama sekali.

"Luhan dan Kyungsoo, hm jika Luhan salah satu anak dari donatur sekolah dan Kyungsoo anak yang ditinggal oleh orang tuanya."

Kai mengusapkan ujung pensil ke area bibirnya, berusaha membuat otaknya berfikir. Sebenarnya ia sudah mencurigai beberapa orang, ia bahkan sudah mencatat siapa saja yang terlibat konflik bersama Baekhyun.

Mafia Wants A Baby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang