♘ 18 ♘

10.3K 1.1K 200
                                    

Bxb

Genre : Mafia, Action, Romance

ChanBaek and other Cast yang akan diperkenalkan seiring cerita berjalan ❤

Happy Reading

21 November 2020

Pemimpin mereka takut mati karna penyakit HIV, padahal setiap hari namja tampan ini menghadapi maut. Chanyeol menginginkan keturunan tapi ia takut berhubungan intim.

"Bawakan aku seorang namja yang bisa mengandung dan mau menampung benihku."

"Kenapa tidak yeoja saja Hyungnim?"

"Aku tidak suka buah dada! Bawakan namja yang bisa mengandung atau kau yang akan menjadi penampung benihku!"

Semua couple ada disini, termasuk thailand ❤

ooOoo

"Hyungnim, perutku penuh."

Baekhyun mengelus perutnya yang sedikit menggembung, entah berapa lama ia bermain bersama Chanyeol, bahkan beberapa wanita yang mengaku hamil anak Chanyeol hanya bisa melihat bagaimana pergulatan panas yang mereka lakukan, tidak ada yang berniat menutup pintu bahkan mereka berdua menikmati bagaimana sensasi aneh dari kegiatan tadi.

"Salahmu karena menggodaku kecil, kurasa kita sudah bermain selama empat jam."

Chanyeol melirik kearah jam yang ada di meja kerjanya, sial ia mengutuk dirinya karena bermain terlalu lama, ditambah Baekhyun bahkan belum memakan apapun. Perasaan bersalah mulai muncul dari dirinya, pergulatan selamat empat jam itu akan terlihat kasar jika sang partner tidak suka.

"Maaf karena aku menyuruhmu untuk melayaniku selama empat jam kecil, maafkan aku."

Baekhyun yang sedari tadi tersenyum kecil mengusap perutnya langsung mengalihkan tatapannya kearah Chanyeol, ia menatap bagaimana wajah khawatir dari sosok dihadapannya ini. Tanpa sadar ia membawa tangannya menuju rambut Chanyeol yang kehitaman, mengusaknya dengan sayang.

"Tidak apa-apa Hyungnim, lagipula Hyungnim tidak melukaiku sama sekali, anggap saja ini sebagai latihan saat aku harus melayani suamiku suatu saat nanti."

Chanyeol terdiam, mendadak pikiran negatif mulai menyerang otaknya, jika saat ini Baekhyun masih menduduki kelas 2 SMA, masih tersisa beberapa tahun lagi untuk anak ini menjadi dewasa sepenuhnya. Ditambah statusnya bersama Baekhyun masih belum jelas, mereka hanya sebatas sosok yang diculik dan penculik yang menginginkan seorang anak.

"Aku yang akan menjadi suamimu dimasa depan kecil, jadi anggap saja saat ini kau sedang menguji kedewasaan mu padaku."

Chanyeol terdiam, ia menelan salivanya perlahan, menyadari kebodohannya sendiri, sial apakah itu terdengar terlalu manis? Jujur baru kali ini ia menggoda bahkan mengucapkan kalimat manis untuk pasangannya? Tunggu dulu?! Secara tidak langsung ia mengatakan kalau Baekhyun adalah pasangannya.

"Hehehehe baik Hyungnim, aku akan menunggu. Ugh Hyungnim bisakah kita pulang? Aku mengantuk dan juga lapar."

Chanyeol mengangguk tipis lalu membawa yang lebih mungil masuk kedalam pelukannya, mengabaikan bagaimana tatapan para karyawan kantornya dan beberapa wanita yang selalu saja mengganggu harinya. Chanyeol bahkan tidak tahu nama mereka, pertemuan mereka juga hanya karena bisnis atau kolega yang dengan sengaja menjodohkan anaknya dengan Chanyeol.

Mafia Wants A Baby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang