♘04♘

17.6K 2K 157
                                    

Bxb

Genre : Mafia, Action, Romance

ChanBaek and other Cast yang akan diperkenalkan seiring cerita berjalan ❤

Happy Reading

8 Juli 2020

Pemimpin mereka takut mati karna penyakit HIV, padahal setiap hari namja tampan ini menghadapi maut. Chanyeol menginginkan keturunan tapi ia takut berhubungan intim.

"Bawakan aku seorang namja yang bisa mengandung dan mau menampung benihku."

"Kenapa tidak yeoja saja Hyungnim?"

"Aku tidak suka buah dada! Bawakan namja yang bisa mengandung atau kau yang akan menjadi penampung benihku!"

Semua couple ada disini, termasuk thailand ❤

ooOoo

Park Chanyeol

Salah satu pimpinan mafia dengan watak keras, dingin dan cerdik. Ia juga tidak segan-segan memakan korbannya jika dibutuhkan, ia juga memimpin Park Company. Perusahaan terbesar yang sudah berada di sepuluh negara dengan anggotanya yang memantau dari kejauhan, tidak ada yang tau jika Chanyeol meletakkan tiga orang kepercayaannya di masing-masing negara yang ia tempati.

Alasannya karna Chanyeol tidak pernah mempercayai siapapun kecuali anggotanya, Chanyeol juga tidak suka basa-basi, baginya hal yang membuang waktu itu menjijikkan, apalagi perasaan cinta yang membuat pemiliknya kehilangan akal sehat, Chanyeol tidak termasuk kedalamnya karna cinta hanyalah ilusi semata.

Chanyeol pernah disiksa oleh Ibu kandungnya sendiri, ada hal besar yang terjadi di masa lalunya dan Chanyeol belum ingin membahas hal itu, karena menceritakan luka besar itu kembali sangat menyakitkan.

Ah mengenai hubungan asmara, ia memang pernah berpacaran dengan seorang wanita, sayangnya pada bulan keempat hubungan itu, kandas karena wanita yang bersangkutan kedapatan melakukan seks dengan pria lain.

Alasannya?

Sudah pasti karna Chanyeol tidak ingin berhubungan intim, okey mungkin ia memang memiliki otak kriminal dan pembunuhan dengan skill yang tinggi, ia juga sering menantang maut. Meletakkan bom didalam sepatunya, meledakkan perusahaan Nim itu hanyalah hal kecil yang ia lakukan.

Jika seluruh anggota kembali ke Korea Selatan, akan ada kasus besar yang harus mereka selesaikan, seseorang yang terkenal akan mendapatkan banyak musuh. Hal ini juga berlaku pada grup Phoenix, banyak mafia lain yang menginjar kepala mereka.

Hal terbesar dan kemenangan terbaik adalah membawa kepala dari  Phoenix, mafia ternama yang tidak bisa ditandingi oleh siapapun. Mungkin wajah anggotanya beberapa terlihat ramah dengan senyuman memukau semanis madu, tapi percayalah kalian bisa menatap kematian yang akan menghampiri, jika menatap mata mereka lebih dalam lagi.

Anggotanya juga tidak bisa dianggap remeh, Chanyeol mengangkat mereka saat berumur sepuluh tahun. Kalian bisa membayangkan bagaimana anak berusia sepuluh tahun, berusaha mengembangkan diri sampai seperti ini, karena ikatan yang begitu lama membuat Chanyeol sadar, bahwa ia memiliki ikatan yang tulus dengan para bawahannya.

Chanyeol membentuk kelompok ini saat ia berhasil kabur dari yeoja yang ia anggap sebagai setan, seiring berjalannya waktu Chanyeol semakin memperluas koneksi dengan memilih anggota, ia benar-benar memilih anggota dengan masa lalu yang buruk dan sulit untuk percaya dengan kehidupan.

"Ah bagaimana caraku untuk mendapatkan sperma?"

Chanyeol bergumam kecil sembari menatap kearah jendela yang ada didalam ruangannya, okey mungkin ia kurang dalam hal seperti itu, bisa dikatakan Chanyeol itu tidak pernah terangsang. Hal yang kurang wajar didalam dirinya adalah ini, Chanyeol tidak pernah tertarik untuk menggunakan jalang ataupun hal aneh lainnya..

Mafia Wants A Baby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang