♘10♘

14K 1.6K 182
                                    

Bxb

Genre : Mafia, Action, Romance

ChanBaek and other Cast yang akan diperkenalkan seiring cerita berjalan ❤

Happy Reading

3 September 2020

Pemimpin mereka takut mati karna penyakit HIV, padahal setiap hari namja tampan ini menghadapi maut. Chanyeol menginginkan keturunan tapi ia takut berhubungan intim.

"Bawakan aku seorang namja yang bisa mengandung dan mau menampung benihku."

"Kenapa tidak yeoja saja Hyungnim?"

"Aku tidak suka buah dada! Bawakan namja yang bisa mengandung atau kau yang akan menjadi penampung benihku!"

Semua couple ada disini, termasuk thailand ❤

ooOoo

Karna ada yang minta MewGulf sama OhmFluke masuk ke sini, okeh ❤ tapi mereka bakalan muncul seiring FF ini berjalan ❤ dan mulai chap depan, bakalan ada penyiksaan, so 😚 adegan romancenya dilanjutkan dichap lain 🌚

ooOoo

Lima helikopter mendarat sempurna diatas permukaan tanah lengkap dengan jejeran mobil yang ada diarea garasi. Terlihat dua puluh enam pria tengah membawa koper dan kantong belanjaan. Tawa, senyuman, bahkan teriakan menguar dari bibir mereka. Ibaratkan tidak ada hari tanpa berbicara.

"Hoi aku membawa seblak!!!" ujar HyunJin sembari mengangkat kantong putih yang ia bawa, disana sudah ada hampir lima puluh porsi bahan yang digunakan untuk membuat seblak, alasan kenapa pria tampan membawa sebanyak ini karena perkerjaan sampingannya di negara Indonesia sebagai pedagang seblak, negara tempat dimana ia ditugaskan oleh Chanyeol.

Sebenarnya Chanyeol sudah melarang HyunJin berkerja dan berfokus pada tujuannya untuk memata-matai perusahaan yang dijalankan disana, hanya saja HyunJin tidak suka berdiam diri dan menikmati kekayaan, karena itu ia memilih menjual makanan ini, setidaknya ia bisa menjahili seorang anak SMA yang sangat tergila-gila dengan seblak buatannya.

"Siapkan untukku HyunJin!"

"Tentu saja HanBin Hyung, aku sudah menyiapkan porsi double untukmu, aku tau kau hanya makan burger di Australia sana."

HanBin mengangguk kecil sembari menguap, tangan kanannya membawa gitar sebagai saksi bisu, saksi yang menatap bagaimana ia menjadi musisi jalanan bersama Bobby, uang hasil dari perkerjaan mereka akan disumbangkan pada anak-anak yang membutuhkan, tak jarang mereka juga melapor pada Chanyeol, apakah Hyungnim dingin itu ingin ikut serta dan tentu saja Chanyeol dengan senang hati membantu, ia memang pembunuh berdarah dingin, tapi bukan berarti ia mengabaikan hal sekecil apapun.

"Kau membawa es dawet untukku bukan? Aku sudah memesannya padamu Yuta!"

"Aku sudah membawa es dawet untukmu Hyung, kau lihat aku membawanya di tong besar ini, kita bisa berpesta."

Yuta menunjuk kearah tong plastik besar yang ada disisi helikopter, Kris mengacungkan jempolnya, memberi tanda bahwa ia bangga dengan kinerja Yuta, lagipula ia juga membawa bakpao dalam porsi yang cukup banyak.

"Aku juga membawa nasi padang!"

"Berikan aku rendang Eunwoo, kau selalu saja mengambilnya dariku."

Eunwoo menggaruk tengkuknya canggung lalu tertawa, ia tau bagaimana rasa mengidam RM terhadap masakannya, hanya saja baru kali ini pria tampan itu jujur padanya.

"Tentu Hyung, aku juga membawa pendamping lain selain rendang, kujamin kau akan merasakan kenikmatan!"

RM mengangguk lalu membantu EunWoo membawa dua kantong rendang, lagipula ia tidak membawa apa-apa, sudah cukup ia membawa kaset dewasa, toh rasa nafsunya akan yeoja sudah menghilang.

Mafia Wants A Baby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang