♘03♘

17.6K 2.1K 204
                                    

Bxb

Genre : Mafia, Action, Romance

ChanBaek and other Cast yang akan diperkenalkan seiring cerita berjalan ❤

Happy Reading

2 Juli 2020

Pemimpin mereka takut mati karna penyakit HIV, padahal setiap hari namja tampan ini menghadapi maut. Chanyeol menginginkan keturunan tapi ia takut berhubungan intim.

"Bawakan aku seorang namja yang bisa mengandung dan mau menampung benihku."

"Kenapa tidak yeoja saja Hyungnim?"

"Aku tidak suka buah dada! Bawakan namja yang bisa mengandung atau kau yang akan menjadi penampung benihku!"

Semua couple ada disini, termasuk thailand ❤

ooOoo

Sehun meletakkan tubuh Baekhyun dengan lembut di belakang, ia tidak ingin meletakkan tubuh malang itu disampingnya karna itu akan merepotkan, lebih baik Baekhyun tertidur pulas dengan posisi yang baik daripada posisi yang membuat lehernya kesakitan.

"Hyungnim jika kau menyukai manusia polos seperti ini, kurasa akan menjadi bumerang dan penghalang untuk kesuksesanmu Hyungnim."

Sehun bergumam perlahan, entah kenapa semenjak Chanyeol atau Hyungnim itu memintanya mencari tempat penampungan benih, ia merasakan perasaan aneh yang akan menyerangnya, bukan karna ia takut tidak mendapatkan cinta, hanya saja perasaan aneh itu malah pemberat akan kinerja mereka.

Dan sekarang Hyungnim mereka yang tidak pernah berfikir untuk memiliki keturunan, mendadak memikirkan hal aneh ini? Okey mungkin itu terdengar biasa saja karna seseorang ingin memiliki keturunan, hanya saja saat ini Chanyeol, Park Chanyeol, pemimpin mafia paling kejam. Ia bahkan sangat membenci perasaan manis yang memabukkan.

Sehun mengendarai mobilnya perlahan menaiki bukit, dengan cepat memasukkannya kedalam garasi markas, disana Suho sudah memunggu Sehun dengan tangan yang bersidekap diarea dada. Pria berwajah malaikat itu tampak lelah dan menguap, wajar saja mengingat bagaimana paksaan Chanyeol untuk menyuruhnya terbang secepat mungkin dari China menuju Korea Selatan.

Sehun keluar dari mobil lalu membuka pintu belakang mobil, tempat dimana Baekhyun tertidur pulas atau bisa dibilang saat ini ia tengah mabuk, Baekhyun yang malang.

"Bagaimana? Kau mendapatkannya?"

"Tentu saja Hyung, sial tubuhku lelah sekali."

"Kau ingin makan dulu? Aku akan membuatkanmu daging panggang."

Sehun mengangguk lalu menatap bagaimana Suho membawa tubuh mungil Baekhyun kedalam, Suho bahkan tercekat merasakan bagaimana ringannya tubuh si mungil ini.

"Kurasa dia akan menjadi tipe ideal dari Hyungnim."

"Maksudmu Hyung? Hyungnim menyukai tipe polos seperti ini?"

"Ya kurasa seperti itu, biarkan saja Sehun, setidaknya akan lucu menatap bagaimana Hyungnim yang diam itu akan menjawab seluruh pertanyaan yang akan keluar dari bibirnya."

Sehun mengangguk lalu terkekeh, membayangkan bagaimana Hyungnim yang kasar itu malah berbalik menjadi Daddy kink dengan simpanan baby sugar seperti ini.

"Kau sudah menyelidiki latar belakangnya Hun? Akan mengerikan jika ada seseorang yang melaporkan mengenai kehilangan salah satu keluarganya."

"Dia yatim piatu Hyung, anggap saja itu sebagai keberuntungan."

Suho mengangguk lalu menendang kamar yang berada disamping kamar Chanyeol, merebahkan tubuh mungil dengan wajah yang sudah memerah, mengikat tangan dan pahanya di kasur. Kebetulan sekali kasur ini sudah didesain khusus oleh Bright.

Mafia Wants A Baby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang