♘05♘

18.2K 1.9K 219
                                    

Bxb

Genre : Mafia, Action, Romance

ChanBaek and other Cast yang akan diperkenalkan seiring cerita berjalan ❤

Happy Reading

20 Juli 2020

Pemimpin mereka takut mati karna penyakit HIV, padahal setiap hari namja tampan ini menghadapi maut. Chanyeol menginginkan keturunan tapi ia takut berhubungan intim.

"Bawakan aku seorang namja yang bisa mengandung dan mau menampung benihku."

"Kenapa tidak yeoja saja Hyungnim?"

"Aku tidak suka buah dada! Bawakan namja yang bisa mengandung atau kau yang akan menjadi penampung benihku!"

Semua couple ada disini, termasuk thailand ❤

ooOoo

Baekhyun menatap aneh area belakang bukit, ada lapangan besar dirumah ini bahkan kolam berenang berada disudut. Ia menaikkan alis saat indra penglihatannya langsung tertarik kearea yang dipenuhi suara kucing dan anjing.

"Hyung itu apa?" tanya Baekhyun sembari menunjuk kearah kandang besar, ia penasaran sekali, sebenarnya siapa mereka?

Ia bahkan tidak mendapatkan pencerahan karena langsung diminta pergi dan berkeliling, saat ini Sehun yang menemani Baekhyun, sementara Kai dan Suho akan pergi mencari makanan yang layak untuk Baekhyun.

Maksudku makanan yang benar-benar dimakan manusia biasa, bukan hal yang dikonsumsi Phoenix selama beberapa tahun ini. Awalnya V yang mengajak mereka mencoba daging korban atau musuh yang berhasil ditaklukkan, dari sana anggota Phoenix menyadari jika daging para pengkhianat sangat nikmat dan terasa empuk.

Bahkan wine yang sering masuk kedalam tubuh Chanyeol terbuat dari darah segar, pemimpin Phoenix ini memang memiliki ketergantungan kecil terhadap darah, tidak seperti anggotanya yang menganggap darah itu sebagai cat gratis untuk mendekorasi rumah.

"Ah itu tempat kucing dan anjing Baek, Hyungnim kami sangat suka dengan dua hewan itu, ia bahkan sengaja membagi lapangan luas ini agar bisa ditempati hewan kesayangannya."

"Eih? Disana ada kucing dan anjing? Um aku tidak menyangka jika manusia dingin seperti dia suka dengan hewan manis, kufikir pemimpin Hyung lebih suka harimau atau ular."

Baekhyun berujar santai, wajar saja ia berbicara seperti ini karna ia pernah melihat ditelevisi, mengenai pengusaha yang suka mengoleksi hewan buas. Jadi wajar saja ia menganggap wajah keras Chanyeol menyukai hewan buas, bukan hewan lucu seperti kucing dan anjing.

"Kami tidak bisa merawat hewan buas Baek, anggota kami sedikit gila, terlebih Hyungnim menyukai kucing dan anjing untuk menenangkan dirinya. Ibaratnya melepaskan emosi dengan mengelus bulu mereka."

Baekhyun mengangguk paham, ia pernah mendengar ucapan Luhan mengenai kucing, jika seseorang tengah stres sebaiknya mengelus tubuh kucing, dan bisa dipastikan rasa stres perlahan akan menghilang.

"Pasti Hyungnim sangat stress."

Sehun langsung mengalihkan tatapannya kearah Baekhyun, ia mengulas senyum tipis, seandainya Baekhyun tau masa lalu Chanyeol dan dua puluh sembilan anggota Phoenix, anak ini pasti akan menangis. Banyak hal yang terjadi, terkadang Sehun tidak bisa membayangkan bagaimana jika saat itu Chanyeol tidak mengajaknya, mungkin saat ini ia sudah menjadi anak yang tidak memiliki tujuan.

"Hyung aku hanya penasaran."

"Ya? Penasaran apa?"

"Kalian ini siapa? Kenapa membawaku kesini? Bahkan membicarakan tentang sperma dan rahim."

Mafia Wants A Baby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang