👄Third thing third💋

3.6K 306 120
                                    

Kenapa kalian jago sekali menebak :(

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kenapa kalian jago sekali menebak :(

But yeah.

Double update :)

🔞Udah nganu nih gaes🔞

Jadi Warn aja yah, ya warn aja gitu... :) bingung mau bilang warning padahal yang buat aja juga harus diberi 'warning' :)

🔞🔞🔞🔞

❛ ━━━━━━🔞❪◍🐳◍❫🔞━━━━━━ ❜

"NGGHH,"

Lenguhannya menjadi sebuah penambah stamina untuk diri bekerja lebih menggerayangi tubuh mulus nan putih milik Submissive yang sedang pasrah dalam kungkungannya.

Pria tampan itu lantas segera membuka celananya dengan tergesa. Menanggalkan celana hitam milik stylish perusahaan lalu merobek kasar kemeja putih pria manis yang tergeletak tak berdaya dibawahnya. Kemeja putih yang sedari tadi menampakkan tubuh molek sang empu, puting merah merekah yang menggoda untuk dihantam dengan bibir dan menghisap nya seperti seorang bayi yang kelaparan. Kemeja putih yang tidak layak untuk dipakai membaluti tubuh indahnya. Dan kemeja putih yang membuat Soobin sedari tadi menahan diri agar tidak melepaskannya dari tubuh Kai.

Entah bagaimana bisa mereka berada di ruang rias sekarang, dengan Soobin yang gelap mata mencium Kai dengan ganas.

Ekspetasinya ia akan mendapatkan penolakan, tapi nyatanya. Soobin malah di imbangi dengan permainan bibir Kai yang begitu lihai membalas pergulatan bibirnya.

Hal itulah yang membuat sebuah seringai lebar muncul dikala ciuman memabukkan itu berlangsung.

Soobin dengan pesonanya memang tidak dapat di hiraukan lagi, pikir Soobin.

Begitu cepat rasanya hingga mereka sama-sama full naked di atas sebuah sofa abu-abu di ruangan rias milik Soobin. Nafas mereka tersengal, afeksi pun terlepas dari masing-masing orang yang baru saja memberikan jeda untuk sekedar bernafas dan mempersiapkan diri untuk hal yang lebih.

Only You 🐳 SooKai [M]Where stories live. Discover now