👄Tenth thing Tenth💋

1.7K 180 37
                                    

EEyyooooo wadap? Kangen kah sama aghu? Ngik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

EEyyooooo wadap? Kangen kah sama aghu? Ngik

WARN
Full of SooKai moment and narasi bejibun

❛ ━━━━━━🔞❪◍🐳◍❫🔞━━━━━━ ❜

JIKA kalian bertanya dengan segudang rasa penasaran yang membumbung tinggi kepada Soobin. Tentang apa yang paling ia sukai dan paling ia benci, apa yang membuatnya berpikir berbeda dan apa yang membuat ia berubah.


Maka dengan lantang, Soobin akan menjawab 'CINTA'.


Suatu hal yang tak pernah terpikirkan sama sekali baginya.

Ia pikir hanya ada nafsu dan rasa suka atau kagum... Namun ternyata, Tuhan membalik hatinya untuk merasakan cinta. Pada orang yang sama sekali tak bisa ia miliki karena sudah dimiliki oleh orang lain.

Dijabarkan fakta yang begitu sakit meremukkan dada.

Ia bisa merasakan jantungnya berdebar karena sadar akan perasaan yang sebenarnya sudah tumbuh sejak lama, tapi ia juga merasakan hujaman tajam dari jabaran fakta yang teramat menyakitkan.

Ia ingin menangis.

Namun rasa sakit itu tak membuatnya mengeluarkan air mata walau sesekali liquid bening itu jatuh tanpa diduga.

Ini tak pernah terjadi sebelumnyaㅡrasa sakit ini tak pernah menghampirinya sama sekali. Rasa sakit ini seperti pertama kali, rasa sakit ini seperti sebuah teguran Tuhan kepadanya karena telah membuat banyak orang yang makan hati karena ulahnya.

Soobin hanya bisa mendinginkan kepala di derasnya guyuran air hangat yang terus mengalir dari atas kepala. Meredupkan lampu kamar mandi yang bisa ia ubah intensitas cahayanya, guna mendukung suasananya yang sedang redup tak bersemangat.

Air itu membawa pergi suasana. Membawa keringat yang bercampur dengan euforia.


Bugh


"Brengsek!" umpatnya keras. Ia memukul dinding kamar mandi dengan keras.

Perlahan, air deras itu bercampur dengan derasnya aliran darah yang mengalir dari kepalan tangannya. Rasa sakit itu tidak sebanding dengan rasa sakit dihati. Itu masih belum ada apa-apanya.

Only You 🐳 SooKai [M]Where stories live. Discover now