👄Thirteenth thing Thirteenth💋

1.9K 154 54
                                    

NHHAII hehe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

NHHAII hehe.

Aku update guys, ga cepet sih, cuman ada perubahan lah daripada kemarin

kemarin malah hampir sebulan. /maapkeun

❛ ━━━━━━🔞❪◍🐳◍❫🔞━━━━━━ ❜

RUANGAN yang bernuansa hitam elegan. Dicampur dengan wangi maskulin yang menguar di setiap sudutnyaㅡbuku yang berderet rapih di rak yang di tata dengan memprioritaskan kerapihan dan estetika.

Mata Soobin mengedar ke seluruh penjuru ruangan dengan tatapan tak percaya karena diri memutuskan untuk mengambil jalan yang sama sekali tidak pernah terpikirkan sebelumnya; yang ia pikirkan dahulu hanyalah bersenang-senang dengan para wanita sekaligus memuaskan hawa nafsu dan juga bekerja.

Namun, dirinya sudah sadar dari pemikirannya yang kekanakan.

Ia kini menjadi lebih dewasa dan bijaksana dalam memilih langkah.

Tepat lima hari setelah ia dilantik menjadi seorang CEO sebuah perusahaan. Berkat sarjana yang telah ia dapatkan dan juga ahli waris perusahaan yang diturunkan dari sang ayah kepadanya.

Ini adalah langkah besar bagi Soobin untuk berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi... Bahkan setelah ia keluar dari dunia kelam, ekspetasinya ia akan merasakan perbedaan yang membuatnya sedikit menyesal. Namun, tidak sama sekali.

Perbedaan ini malah semakin membangkitkan tekad Soobin untuk terus berusaha mengejar cintanya.

Ia hanya membutuhkan sepuluh hari, untuk mengubah hidupnya sendiri secara keseluruhanㅡdari mulai gaya hidup, penampilan, bahkan sampai ke jalan hidupnya.



Tok tok tok




"Daepyonim, seseorang bernama Choi Yeonjun berniat untuk masuk."

Soobin yang tengah berdiri menatap kearah luar gedung yang dibatasi dengan kaca yang menampilkan indahnya susunan bangunan dan langit cerah pada siang hari. Lantas mengalihkan pandangannya menuju kearah pintu sembari berucap.

"Persilahkan masuk."

"Baik, Daepyonim," ucap bawahannya dibalik pintu.

Only You 🐳 SooKai [M]Where stories live. Discover now