❥︎𝗞𝗲𝗻𝗰𝗮𝗻!

1.2K 311 93
                                    

•|•|•

Mereka menginap beberapa hari di resort, terdapat banyak orang disana. Semua berbincang-bincang dan berkenalan. Khun, Baam, dan Rak sudah tidur. Mungkin karena terlalu lelah setelah ujian tadi.

Anne keluar setelah selesai membuat secangkir coklat panas, hendak melihat-lihat resort mewah itu.

"Anne! Kau mau ikut minum dengan kami?" Sorak Shibisu sambil mengangkat gelas bir nya. Di tempatnya, terdapat Prince, Nobic, dan juga Arkraptor yang ikut berbincang.

"Boleh tuh!"

Anne yang baru saja duduk, lalu menyeruput coklat panasnya. Shibisu pun melirik, "Kau ini!! malah minum coklat panas?!" Shibisu mendecak sambil menggelengkan kepalanya tak menyangka.

"Lah tadi kan ngajak minum."

__________
__________

Anne baru saja siap mandi, kini dia keluar kamar setelah mengganti baju.
Dilangkahkan kakinya menuju dapur, ya, tentu saja untuk mencari susu kotak.

Minuman praktis kesukaannya, bahkan ia selalu menyediakan 3 kardus untuk dibawa sepanjang perjalanan. Pagi ini ia hendak mengambil beberapa untuk diminum sambil memanja mata melihat pemandangan. Namun, hari itu, pagi itu, mata hijau nya terbuka lebar sambil sedikit bergetar.

"ORANG MANA YANG BERANI MENCURI SUSU KOTAK KESUKAANKU?!"

Anne teriak, matanya aktif menerawang sekeliling hingga pandangan nya terpaku pada seorang laki-laki bersurai biru, menatapnya tanpa dosa sambil menyeruput sebuah minuman kotak yang terlihat familiar.

*Srurrpp*

"KHUN RANNN!!!!"

Anne mendekat, ia mencengkeram bahu dan menguncang-nguncang tubuh Ran yang lebih kecil darinya.

"Siapa kau, hah? Kau kah yang menguasai menara ini?" Anne melontarkan pertanyaan aneh dan tak sadar bahwa air matanya tergenang begitu saja.

"Ada apa ini?"

Satu lagi orang bersurai biru muncul, ia datang tanpa menoleh, masih fokus menggunakan headphone dan memainkan console game di tangannya.

"...Siapa lagi ini." Anne mengernyit, dia belum pernah melihat laki-laki itu sebelumnya. Laki laki itu melepaskan headphone nya, dan melirik sambil tersenyum tipis.

"Ah, jadi kau..kekasihnya saudaraku?"

"Saudara? siapa..AH, JANGAN-JANGAN?!"

"Ya, Aku Khun. Khun Hatzling."

Mata Anne melebar, kini dia melirik Ran dan Hatzling bergantian. Benar juga, mereka cukup mirip, terutama warna rambut dan bagian mata mereka.

"Ah- ku rasa aku salah masuk resort ya. Ini pasti resort milik keluarga Khun."

Anne berbalik, baru saja ingin berjalan, namun tubuhnya terhempas karena menabrak seseorang. Diliriknya orang yang baru saja menabraknya, dan seorang laki laki berambut biru lainnya menampakkan diri.

"Khun-!!" Panggil Anne tanpa sadar. Pria yang dipanggil itu kini mengulurkan tangannya, membantu Anne untuk berdiri.

"Kenapa berisik di sini?" Khun kini melirik dua saudara nya, terutama Ran yang masih memegang susu kotak yang sudah kosong di tangannya.

𝗧𝗢𝗚 » Something Lost : Arrivalजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें