Seratus Delapan : Metode Pemulihan.

4K 577 132
                                    

All Bangtan's member belong to Bang Shin Hyuk PD-nim.

Other Cast © Hankook-ie's

.
Terrae © Hankook-ie's
.
2018
.
Enjoy the story(:

.

»»●●««

.
.
.

Bagian Seratus Delapan.

Setelah menjalani pemeriksaan yang beruntun, kondisi Jungkook dipastikan mulai membaik. Masa kritisnya memang sudah berakhir berhari-hari lalu, tinggal menunggu waktu hingga kesadarannya kembali dan siapa yang sangka kalau bangunnya Jungkook disebabkan oleh ancaman Kinan yang berisi penyataan gurau sambil membawa-bawa nama Jaemin.

Karena sudah sadar, Namjoon mengubah metode pengobatan. Tidak ada lagi infus atau sejenisnya yang melekat di tubuh Jungkook. Cowok werewolf itu hanya harus meminum darah pure atau half blood vampire tiga kali sehari dan 100ml dalam sekali minum. Kondisi Jungkook akan dipantau selama tiga hari ke depan, jika memang sudah memungkinkan, Jungkook akan diizinkan pulang.

Pagi tadi Jungkook meminum darah Jimin, siang tadi juga sama, masih darah Hyungie yang statusnya merangkap menjadi mertuanya. Karena Jungkook sedang sakit, Jimin Hyung jadi puasa marah-marah. Jatuhnya malah perhatian sekali pada Jungkookie, seperti ketika Jungkookie kecil dulu. Sebelum si bayi mbul-mbul lahir.

Malam harinya, Kinan bersikeras ingin memberikan darahnya untuk Jungkookie. Jungkook yang pada saat itu sudah lebih bugar badannya langsung terpikir untuk melakukan suatu tindakan modus. Dia mempersilakan Kinan dan meminta Kinan duduk di pangkuannya. Barulah ketika Kinan dalam jangkauan tubuh Jungkook, leher Kinan digigit sayang dan diisap sambil dipeluk dan dielus-elus.

Sok di leher, padahal di tangan juga bisa. Huh.

Jimin melihat, sih. Tapi karena Jungkookie sedang sakit jadi Jimin berusaha bersabar. Bagaimanapun Jungkook sakit seperti ini karena dia rela memberikan darahnya dalam jumlah yang banyak untuk Kinan yang sedang diet darah. 

Usai minum darah Kinan, si mbul tidak mau turun dari pangkuan Jungkookie. Dia terus memeluk Jungkook dan bersandar di dada bidang Ukinya. 

"Inan kangen... jangan jauhin Inan dari Uki," kata Kinan ketika Jimin memintanya turun dari atas ranjang. Wajah yang Kinan tunjukkan ketika itu juga tampak sangat menyedihkan. Jadilah papa, mama, dan uncles meninggalkan Kinan berdua dengan Jungkookie untuk memberikan mereka waktu yang lebih privat.

Proses penyembuhan Jungkook seharian ini meningkat pesat. Metode pengobatan yang Namjoon sarankan bereaksi dengan baik, bahkan lebih baik dari perkiraan. Baru tiga kali konsumsi saja Jungkook sudah mampu berjalan turun dari ranjang ke kamar mandi, memangku Kinan, dan memaki Taehyung ketika berkata kalau Kinan tidur dengan Taehyung ketika Jungkook tak sadarkan diri.

Padahal kan Taehyung hanya bercanda. Dia mau melihat sebanyak apa Jungkook pulih, ternyata sudah benar-benar pulih. Mungkin dua hari lagi Jungkook akan mampu ikut serta dalam perburuan di hutan.

Ketika sayang-sayangan di pangkuan Jungkook yang duduk bersandar di ranjang rumah sakit yang ditegakkan, Kinan memeriksa ponselnya. Setelah melihat-lihat sambil memainkan tangan Jungkook, Kinan membuka aplikasi kamera. Dia memotret wajahnya dengan Jungkook.

Melihat hampir sebagian wajahnya dipenuhi sulur yang tampak seperti tato, Jungkook meringis. "Udah kayak anak jalanan aja Uki," keluh Jungkook sambil melihat dirinya dengan lebih baik di layar ponsel Kinan.

Kinan terkekeh, "Kan bisa ilang."

"Tapi harusnya Uki tuh ganteng setiap saat, sekarang jadi gak ganteng lagi." Bibir Jungkook maju beberapa senti. Kalau biasanya dia mirip kelinci atau guguk, sekarang Jungkook malah mirip bebek kutub.

"Masih ganteng kok, Uki sayangg." Kinan menepuk bibir Jungkook dengan telapak tangannya. Ditepuk sayang loh ya, bukan digampar. 

"Sama Jaemin mana ganteng?"

Kinan tersenyum dan menjawab, "Sayangnya Inan dong." soalnya kalau Kinan menjawab jujur nanti takutnya Jungkook merajuk berkepanjangan. 

Nah, loh. Berarti gantengan si ekhem dong? Ehe.

Jungkook kembali melihat pantulan dirinya. "Gak keluar deh Uki kalo ini belum ilang. Kalo diliat manusia biasa ntar dikirain Uki ganteng-ganteng anak jalanan. Kalo diliat sama werewolf dituduh terpidana hukuman mati yang kabur dari penjara."

Kinan tertawa, "Papa mama Uki bilang bekasnya bisa ilang cepet kok."

"Loh, papa mama ke sini?" Jungkook agak kaget. Soalnya dia sudah lama tidak bertemu orang tuanya. Ketika Jungkook sadar juga mereka tidak tampak batang hidungnya. 

Sampai saat ini, orang tua Jungkook masih nyaman hidup di Brazil dan malas kembali ke Korea. Ketidupan di Brazil lebih menantang, apalagi hewan-hewannya. Tapi karena Jungkook sudah lebih dulu jatuh cinta dengan Korea Selatan, jadi dia memutuskan untuk tinggal di Korea. Tak masalah sendiri, toh dia punya Hyungie untuk numpang hidup.

Kinan mengangguk, "Papa mama Uki dateng, terus waktu masa kritisnya Uki udah lewat, mereka balik pulang. Papa Uki bilang gini, Yauda, kondisinya udah gak apa-apa. Gak bakal mati juga anak ini. Ayo kita pulang aja besok, ma. Jungkook menderita dikit ya gak masalah, toh dia yang salah. Paling nanti bangun. Terus besoknya beneran pulang. 7 hari lalu pulang balik ke Brazil."

Jungkook terperangah. Memang dasar Papa gaada akhlak. Ingatkan Jungkook nanti kalau pulang ke Brazil untuk mengajak papanya gelud. Si papa itu sudah menjadi musuh alami Jungkook sejak dia lahir. Papa suka sekali mem-bully Jungkook dan merampas jatah susunya. Kalau bukan papa, sudah lama Jungkook gulingkan kekuasaannya sebagai Alpha.

"Ya Tuhan, punya bokap gitu amat. Punya mertua juga gak bener-bener amat," keluh Jungkook dan Kinan hanya bisa tertawa menanggapinya.

TBC

MAAP SETELAH BERMINGGU-MINGGU AKU MALAH MUNCUL SEKARANG HUHUHU.

Aku tuh kemarin-kemarin lagi masa jenuh gitu, jadi berusaha santai dulu memulihkan kejenuhan sambil marathon one piece. Ehehe. Aku udah ketinggalan banyak soalnya.

Sekarang aku lagi berusaha memulai kembali, so. Semoga aku bisa rajin update lagi sebelum perkuliahan kembali di mulai. Kalo kuliah mulai, maap ya aku kembali ngilang:")

Btw nih ya, hari ini adalah hari terakhir PO2 Stella, ya. Tanggal 26 bakal dikirim ke alamat email masing-masing pemesan PO2. Untuk info pemesanan selengkapnya silakan cek di highlight IG @hankook.ie yang judulnya STELLA gityu.

Okee, sampai ketemu di chapter selanjutnya! Btw konflik di Terrae suda landai ya teman-teman. Tinggal sedikit2 cerita yang menuju ending. Tapi kayaknya mau aku banyakin aja deh, gapapa kan kalo chapter Terrae nyama-nyamain sinetron?

Terrae .JjkWhere stories live. Discover now