05 🔞

43.5K 2.7K 400
                                    

Main Cast
- Byun Baekhyun (30)
- Park Chanyeol (22)

Boy x Boy
Boys' love
Chanbaek
Yaoi
M-Preg (18+)

Playing With My Papa

Namun nyatanya, Chanyeol tak menggubris peringatan dua sahabatnya. Dimana ia tetap melakukan dan memperlakukan papanya bak seorang pelacur di rumah boldir. Menelanjangi dan menggagahi pria milik ayahnya itu.

Sudah empat hari berlalu tanpa terasa. Namun Baekhyun belum juga dibekali kuasa. Terlihat dari bagaimana pasrahnya ia menerima tumbukan di bawah sana. Membuat Baekhyun mendesah keras seraya menopang berat badan di atas dinding ruangan.

Posisi berdiri dengan Baekhyun sedikitnya menungging. Lalu Chanyeol mengeluar-masukkan penisnya penuh semangat membara. Hormon laki-laki remaja itu rupa-rupanya sedang di tahap tidak bisa dikontrol. Pelampiasannya hanya pada papanya seorang. Dimana Chanyeol hanya bisa memperoleh kepuasan semata bila itu adalah Baekhyun. Tidak orang lain. Bahkan kekasihnya sekalipun.

Tubuh atas masih berbekal sehelai pakaian. Menutupi bagian perut hingga sebatas dada. Tapi bagian bawah jangan ditanyakan lagi. Hanya ada bunyi kulit beradu menghiasi setiap menit persenggamaan dua insan didera rasa menggila itu.

"Chanyeollhhh... Kenapa k–kauhh melakukan inihhh??" tanya Baekhyun disela–sela nafasnya yang tak beraturan.

Pria bekerja di belakang punggung tidak menjawab. Fokusnya terus tertuju pada kegiatan memuaskan birahinya yang membumbung tinggi. Geraman dan desahan silih berganti menjadi melodi melatari sesi erotis itu.

Entah pukul berapa sekarang, Baekhyun tak ingat. Terakhir kali ia sedang membereskan pakaian di lemari. Sebelum kegiatannya terpaksa terhenti di tengah jalan. Dan selanjutnya semua terjadi begitu saja. Baekhyun harus terpedaya di bawah dominasi sang nafsu milik remaja laki-laki.

Kemungkinan mereka telah menghabiskan satu setengah jam lamanya. Tapi tak ada tanda–tanda Chanyeol akan menemui pelepasannya. Sementara Baekhyun sudah klimaks duluan. Tinggal menunggu Chanyeol saja. Itupun kalau pria itu akan puas untuk bermain sekali.

Gejotan di belahan pantatnya sangat kasar dan tak beraturan. Pertanda Chanyeol akan segera datang setelah sekian lamanya ia mengeluarkan banyak tenaga. Semua terpapar jelas melalui bulir-bulir keringat membasahi kulit sewarna tembaga itu. Tetap saja Baekhyun tak memungkiri bahwa anak semata wayang dari suaminya sangatlah seksi dan good looking. Begitupun permainan dewasa yang tengah mereka lakukan. Baekhyun akui segudang pengalaman milik remaja itu membawa pengaruh pada kegiatan panas mereka berdua. Meski dilakukan dengan setengah hati, tapi menurut Baekhyun, Chanyeol selalu sukses membawanya terbang menuju langit ke tujuh.

Sudah berkali-kali Baekhyun memperingati agar Chanyeol tidak keluar di dalamnya. Tapi sepertinya Chanyeol tidak mau peduli. Remaja jangkung itu tetap saja menumpahkan keseluruhan sari patinya di dalam. Sepertinya Chanyeol memang sengaja melakukannya. Entah dengan maksud apa. Empat hari berturut-turut mereka tak melewatkan prosesi persenggamaan ini. Juga entah sudah berapa milyar banyaknya benih-benih milik Chanyeol tertampung di rahimnya. Baekhyun pria carrier jika ingin tau.

Puji syukur banyak-banyak batinnya ucapkan. Setelah Chanyeol mencabut kejantanannya, laki-laki tinggi itu segera membereskan diri. Membiarkan Baekhyun tetap di posisinya yang tersedu-sedu di antara tangan membekapi mulut.

"Maaf karena tidak bisa melanjutkannya. Aku sudah berjanji dengan kekasihku untuk berkunjung dan membawanya jalan–jalan hari ini. Aku harap kau tidak bersedih karena ku tinggal pergi Papa," tuturnya datar terkesan cuek.

Kini suasana kembali kondusif. Menyisakan Baekhyun disana yang perlahan-lahan mulai meluruh ke atas dinginnya lantai kamar. Abai akan kaki jenjang hingga area privasinya masih tak tertutupi kain. Saat ini, pedih pada sanubarinya sedang ingin ia ladeni.

Playing With My Papa [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang