18

14.6K 1.7K 208
                                    

Main Cast
- Byun Baekhyun (30)
- Park Chanyeol (22)

Boy x Boy
Boys' love
Chanbaek
Yaoi
M-Preg (18+)

Playing With My Papa

Senyum cantik terpatri pada bibir ketika menyuapi sang suami sesendok nasi. Baekhyun sangat senang sekaligus bersyukur karena Siwon kini berangsur membaik sejak seminggu lalu tersadar dari tidur panjangnya yang lelap. Sayang sekali, Baekhyun tidak berada disana saat momen mengharukan itu terjadi. Justru seorang dokter penjaga memberitahukan Baekhyun bahwa Siwon telah siuman.

Ini semua karena Chanyeol. Jika bukan karena remaja sialan itu, Baekhyun takkan melewatkan momen paling ia tunggu–tunggu.

Selama memberi asupan nutrisi pada tubuh lemas di ranjang itu, berbagai hal random mereka bicarakan untuk membelah kesunyian. Sepanjang mereka bercerita, hanya canda dan gelak tawa saja menemani mereka berdua. Itu bagus bagi psikis, terutama bagi orang–orang serupa dengan keadaan Siwon.

Suapan terakhir pada kudapan dari rumah sakit tidak serta merta menyudahi bibir mereka untuk bermain kata. Hingga satu ucapan Siwon menghentikan pergerakan Baekhyun yang tengah membereskan peralatan makan di atas meja.

"Baekhyun, bagaimana keadaan putraku? Apa dia baik? Apa dia memiliki luka serius?" tanya Siwon penasaran, sekaligus memberikan umpan.

Siwon melihat tubuh itu tersentak kecil sebelum mematung beberapa saat usai suaranya terbentuk melalui sebuah pertanyaan biasa. Yah, biasa saja bagi Siwon. Tetapi tidak bagi seorang Byun Baekhyun.

Sejak kejadian seminggu lalu, Baekhyun tak pernah berkunjung secara langsung. Takut saja jika kejadian itu terulang kembali. Jadi Baekhyun memilih untuk membatasi diri, dan mengawasi Chanyeol dengan menerima setiap laporan mengenai perkembangannya dari dokter yang merawatnya. 

Kepalanya menoleh sekilas sebelum berkata, "Anak itu bahkan sudah sadar sehari setelah operasinya berjalan sempurna. Tidak sepertimu yang memerlukan waktu tiga hari untuk siuman. Pemalas," sindirnya jahil dengan senyum jenaka terukir pada bibirnya.

Siwon membolakan kedua matanya tidak terima. "Yakh! Itu tidak sopan!" Ia memprotes, meloloskan tawa kecil si mungil.

"Dan mengenai luka..." Ada jeda menyelingi kala Baekhyun membersihkan tangan setelah membereskan peralatan makan di atas meja.

"Hanya ada keretakan kecil pada tumit kakinya. Dan itu akan sembuh dalam satu atau dua bulan lagi," terang Baekhyun menjelaskan.

Dengusan kecil tanpa sadar Siwon keluarkan sebagai awalan. "Kau menyebut hal itu dengan 'hanya'? Yakh Baekhyunie.. Kau tidak tau betapa pentingnya setiap organ yang ada di tubuh kita? Bahkan hingga sel–sel terkecil pun sangat diperlukan bagi keseimbangan tubuh."

Baekhyun hanya terkekeh saja menanggapi. Suaminya memang sungguh lucu dan menggemaskan. Dalam keadaannya yang tidak bisa dikatakan baik sepenuhnya, Siwon masih bisa saja mengembangkan senyuman lebar milik Baekhyun.

"Tapi aku bersyukur dia tidak terluka parah. Dia hanya perlu menjalani terapi dan melakukan prosedur kecil, maka dia akan bisa sembuh total," tutur Siwon seraya mengulas senyum teduh.

Akan tetapi, senyum menawan itu tidak bisa mempertahankan kedua sudut bibir Baekhyun untuk tertarik lebih lama. Turut mengukir senyuman cantik dan manis yang acapkali menghipnotis siapapun yang beruntung untuk melihat.

Playing With My Papa [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang