[My Little Wife] 03

3.4K 264 12
                                    

Happy Reading



















































PERHATIAN!!!
Mohon maaf apabila masih ada kesalahan tempat dan penulisan.




































































Seokjin menunggu Dokter yang memeriksa Jiwoo begitu Dokter itu datang. Khawatir dengan wajah tenang tanpa beban itu menyimpan rasa takut di dalam hati Seokjin. Dokter memeriksa dengan teliti hingga selesai. Membereskan barang bawaannya dan memberitahu keadaan Jiwoo pada Seokjin sebelum pergi.

"Ia mengalami dehidrasi juga luka infeksi yang ada di kakinya membuat ia demam. Ia harus istirahat dalam 3 hari atau 1 minggu penuh. Diusahakan untuk meminum obatnya tepat waktu. Semoga ia cepat sembuh. Saya permisi". Dokter itu pergi diantar oleh Namjoon sampai depan Mansion.

Seokjin duduk di pinggir tempat tidur dengan mengusap rambut Jiwoo memberikan afeksi ketenangan Jiwoo setelah suntikan obat tidur dari Dokter. Ia akan berjaga jika nanti Jiwoo bangun menginginkan sesuatu maka ia yang akan melakukannya. Lihatlah Istri Kecilnya yang cerewet, nakal, tidak sopan dan selalu memaki ini tengah tertidur dengan lelap.

Seokjin tidak menyangka jika keinginan untuk menikah dengan satu umuran dengannya kandas dan menikah dengan bocah berusia 18 tahun. Awalan ia memang tidak ingin tapi saat pertemuan pertama ia jadi berpikir tidak masalah jika memang Istri Kecilnya menjadi miliknya. Separuh jiwanya dan yang mengubah sikap dirinya yang selalu tidak sampai se sabar ini. Pembatasan untuk Jiwoo bukan semata mata ia jahat tapi, ia ingin lebih dekat dengan Jiwoo dan lebih mengenal dalam Istri Kecilnya.


Sedangkan disini suasana khawatir menyelimuti orang tua Jiwoo. Karena Lee Ajjuma memberikan informasi jika Jiwoo menangis dan meminta agar Lee Ajjushi untuk menjemput Jiwoo. Beberapa kali menghubungi namun tidak aktif. Menghubungi menantunya Seokjin pun tidak ada jawaban. Hingga putusan dari Tuan Yoon untuk datang kesana pun disetujui oleh Ny.Yoon.

"Eomma dan Appa tidak perlu datang kesana". Tiba-tiba asal suara yang baru masuk Rumah mengundang Tuan Yoon dan juga Ny.Yoon melihat siapa itu dan ternyata...


"Jimin". Ucap Ny.Yoon mendekat pada Jimin yang membuka kaca mata hitamnya lalu memeluk Ny.Yoon.

"Kenapa tidak memberi kabar jika kau akan datang kemari?". Tanya Ny.Yoon yang memang bingung dan juga khawatir pada Jiwoo.

"Ayolah eomma, aku bukan anak kecil. Yang penting sekarang aku berada di rumah ini. Benarkan appa?". Jimin merangkul Tuan Yoon layaknya sahabat dekat.

"Hei~". Jeda Tuan Yoon lalu merangkul balik Jimin yang mendapat senyuman dan mengejek Ny.Yoon jika ia menang.

"Selamat datang boy". Lanjut Tuan Yoon memeluk putra satu-satunya yang lama tidak pernah bertemu. Meskipun bertemu Tuan Yoon dalam keadaan sibuk.

"Jadi---- mau kemana?". Tanya Jimin berpura-pura tidak tahu.

"Jiwoo adikmu dia-----".

[My Little Wife]ENDWhere stories live. Discover now