[My Little Wife] 21

1.8K 126 1
                                    

Hai... Apa kabar semuanya😅
Balik lagi sama aku dan ketemu part 21 ini... Kasih tahu kalau ada kekurangan oke...




































































Happy Reading



































































Klik...


"Daddy".


"Ji-jiwoo?". Ucap Yoongi yang tidak percaya jika Jiwoo menghubunginya. Setelah penantian lama untuk saling bicara kembali walau hanya sambungan panggilan.


"Hihihi.. Apa daddy terkejut?". Jiwoo menuruni anak tangga dengan kikikan tawa kecil mendapati Yoongi yang tergagap dalam bicara.

"O-oh, ka-kau benar-benar Jiwoo? My little minie ?". Tanya Yoongi kali ini berdiri membuka gorden dan membuka kaca jendela yang terdapat balkon. Senyum nya tidak hilang walau hanya dengan mendengar suaranya saja.


"Emm, ahhh...aku kira daddy mengganti nomor tapi---tidak sama sekali". Barulah Jiwoo sampai di dapur membuka lemari pendingin mengambil apel merah lalu mencucinya sebelum di makan.

"Aku tidak pernah mengganti nomor sama sekali, minie". Jawab Yoongi menyandar pada pembatas dengan satu tangan masuk ke dalam saku celananya.

"Apa aku mengganggu mu, daddy? Aku tidak bisa tidur, tadinya ingin menghubungi Jimin oppa tapi aku tahu jika Jimin oppa pasti sibuk jika datang ke Korea". Jiwoo menggigit apel yang baru ia cuci lalu kembali berjalan. Bisa Jiwoo lihat jika Samuel dan Lucas membungkuk hormat saat ia bertatapan dengan senyuman, Jiwoo membalas senyuman itu tapi dengan ada kecanggungan sedikit.

"Tidak baby minie, justru aku senang bisa mendengar suaramu lagi. Daddy merindukanmu My Little Minie". Jawab Yoongi cepat tapi bernada lesu di akhir ucapannya.

"Hihihi...aku juga sangattttt merindukan daddy. Ingin pergi jalan-jalan dengan mu lagi, daddy". Jiwoo duduk di kursi panjang taman. Udara malam benar-benar menyapanya hingga ia sedikit menggigil. Tapi, untungnya piyama yang ia pakai sedikit tebal.

"Oh, daddy juga sayang". Jawaban sayang dari Yoongi membuat Jiwoo membeku seketika. Dengan degup jantung yang biasa saja. Biasanya ia akan senang tapi kali ini tidak ada. Hanya detakan normal.

"Little minie? Kau baik-baik saja?". Tanya Yoongi merasa tidak ada lagi ucapan yang dilontarkan oleh Jiwoo lewat sambungan telpon ini.

"O-oh, nan gwaenchana. Mmm---daddy sedang apa?". Tanya Jiwoo setelah acara melamunnya terhenti hanya karena perdebatan pikiran dan hatinya karena ucapan Yoongi.

"Ingin kejujuran atau kebohongan?". Yoongi malah memberikan pertanyaan hingga Jiwoo yang mendengarnya merasa bingung.

"Kejujuran, memang daddy sedang apa?". Tanya Jiwoo saja plus dengan jawabannya.

[My Little Wife]ENDWhere stories live. Discover now