[My Little Wife] 06

2.8K 211 6
                                    

Happy Reading



















































































PERHATIAN!!!
Mohon maaf apabila masih ada kesalahan penulisan, kata-kata tidak di mengerti dan juga tempat yang tidak sesuai.










































































































Send...







Senyum kesenangan setelah mengirim pesan berupa foto untuk Namjoon. Setelah sekian lama terkurung kini ia bisa kembali lagi. Ia akan menghadapi bocah yang menurutnya tidak sopan dan selalu mengumpat. Jin atau kepribadian D.I.D nya keluar begitu saja sesaan setelah Jiwoo pingsan. Kepribadian Jin lebih ketat dan tidak sabaran.





"Dasar Seokjin payah, aku akan membuat bocah ini bisa menurut". Ucap Jin begitu menatap Jiwoo yang ia dudukkan di kursi dengan dua kaki dan tangan Jiwoo yang terikat.




"Eungghh". Jiwoo merasakan seluruh badannya sakit apalagi ia merasa kedinginan. Membuka mata perlahan dan hal pertama yang ia lihat adalah...




Kedua tangan dan kaki yang terikat. Dengan duduk di kursi, Jiwoo kembali mengingat apa yang terjadi sebelumnya dan... disana ia bisa melihat Ajjushi Gilanya tengah membelakanginya. Dengan kesal ia berteriak mengundang Jin menatap kearah Jiwoo.


"Ajjushi gila lepaskan aku!!! Apa yang kau lakukan!!!". Protes Jiwoo dengan mengatur nafas karena rasa haus dan juga sepertinya demamnya kembali lagi.



"Hei~ siapa yang kau bilang Ajjushi bocah?! Kau tidak bisakah tidak berteriak". Jin mendekat dan menyamakan tingginya dengan Jiwoo yang masih terikat di kursi.



Tunggu, biasanya Ajjushi Gilanya akan diam tapi kenapa malah menjawab seperti ini. Lalu apa yang tadi ia dengar 'Bocah?'. Jiwoo kesal dengan sorot mata yang tajam. Jin pun sama menatap Jiwoo dingin dan tajam. Meronta agar ikatan pada dua kaki dan tangannya bisa dilepaskan.




"Lepaskan! Kenapa kau mengikatku sialan!!!". Maki Jiwoo berikut dengan umpatan dan Jin semakin menukik alis tajam karena marah sekaligus kesal karena Jiwoo yang mengumpat.






"Ahhkkkk". Ringis Jiwoo sesaat Jin menghempaskannya ke tempat tidur. Jiwoo terus meronta agar ikatannya terlepas.




"Inilah kenapa si Seokjin yang bodoh itu selalu mau menjadi budak bocah sepertimu. Kau akan ku hukum sesuai dengan setiap umpatan yang keluar dari mulutmu itu". Jin melepas ikatan pada tangan dan kaki Jiwoo tapi saat Jiwoo hendak menendang dan mendorong justru Jin memegang dua tangan Jiwoo dengan satu tangan serta menindih tubuh Jiwoo.

[My Little Wife]ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang