Conference Room (Part 2)

1.2K 101 42
                                    

Conference Room - Part 2


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Taehyung-ssie, ini bukan pertama kalinya kau beradu peran dengan Suzy-ssie . . bagaimana rasanya berperan dengan seorang aktris besar dengan banyak talenta dan kecantikan yang dipuja-puja seluruh manusia di Korea Selatan seperti Bae Suzy? bisa kau ceritakan?" tanya Kie


"saat aku baru debut bersama BTS, sebenarnya . . aku adalah fans Miss A karena Suzy.." ungkap Taehyung. Taehyung tersenyum malu sembari menunjuk Suzy tanpa menatap ke arah Suzy.


"woah, apa kau sedang menyampaikan perasaanmu pada Suzy saat ini? kenapa kau tak berani menatap ke arahnya?" protes Kie. Telinga Taehyung memerah seketika itu juga dan hal itu membuat Suzy tertawa diikuti Bogum dan Irine.


"tidak, maksudku bukan begitu . . aku " Taehyung kembali melirik ke arah Suzy. Suzy juga membalas tatapan Taehyung dengan senyumnya.


Baru beberapa detik bertatap muka, Taehyung langsung mengalihkan pandangannya dan menunduk malu dengan telinga yang semakin merah. Kie, Bogum, Suzy dan Irine tak bisa menahan tawa karena terhibur melihat Taehyung yang tersipu malu.


"Bogum-ssie, bukankah mereka terlihat mencurigakan? Seperti pasangan yang diam-diam sedang berkencan?" lirih Kie dengan senyum lebarnya pada Bogum.


"aku tak tahu tentang Suzy-ssie, tetapi kalau dari ekspresi Taehyung-ssie, ia terlihat seperti seorang pria kasmaran yang sedang jatuh cinta. . . " ungkap Bogum dengan senyum manis menatap ke arah Kie.


"benar, aku setuju . . aura Taehyung-ssie seperti penuh dengan bunga-bunga bermekaran" tambah Irine.


Taehyung sontak menunduk menahan senyum diwajah tampannya. Suzy hanya bisa tersenyum malu mendengar ungkapan Bogum dan Irine sembari menatap mata Taehyung. Kie kemudian menatap Taehyung.


"jika kau ingin menyatakan cinta, kami sudah menyiapkan kru-nya . . jadi jangan khawatir. katakan saja" ujar Kie kembali menggoda Taehyung.


"tidak, bukan begitu . . aku tak berani menatap Suzy-ssie karena . . " Taehyung melirik ke arah bawah sembari berpikir tanpa melepas senyum malu-malu diwajah tampannya.


"karena dia terlalu cantik" ungkap Taehyung dengan jujurnya.


Frost Flower in the PalaceWhere stories live. Discover now