8. Gray Side Of My Life

1.4K 167 107
                                    

Gray Side Of My Life
____________________________________
By:-squirrelgirl-

Biarkanaku untuk menceritakan sisi abu-abu dari kehidupanku kepada kalian - Roséanne park.

Kim Taehyung - Roséanne Park

Roséanne Park merupakan nama yang indah bukan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Roséanne Park merupakan nama yang indah bukan.

Namun, tidak dengan orangnya. Rosé adalah seorang kupu-kupu malam yang bekerja di sebuah club terkenal di Sydney.

Rosé yang dulunya adalah anak dari seorang CEO terkenal di Melbourne. Namun, ada masalah besar yang terjadi dan menyebabkan kebangkrutan pada perusahaan ayahnya.

Hal itulah yang mengubah kehidupan Rosé,  ibunya mengalami depresi berat dan akhirnya harus di bawa ke rumah sakit jiwa. Lalu ayahnya mengidap penyakit Stroke iskemik yang membutuhkan banyak biaya untuk perawatannya.

Ia juga memiliki seorang kakak perempuan, namun kakaknya entah dimana saat ini. Ia pergi saat mengetahui bahwa ayahku bangkrut, dan sejak itu juga Rosé sudah tidak pernah mendengar kabar tentang kakaknya.

Dan dari sinilah semuanya dimulai.
Rosé dan ayahnya harus berpindah pindah tempat tinggal dengan uang yang tersisa, untuk melarikan diri dari para penagih hutang.

Hingga akhirnya Rosé dan ayahnya  memutuskan tinggal di Sydney. Saat sampai di Sydney, Rosé langsung mencari pekerjaan.

Untungnya Rose dapat menyelesaikan sekolahnya walaupun hanya sampai Sekolah Menengah Atas. Ia pernah menjadi Mahasiswa dari salah satu universitas namun, karena keadaan keluargannya saat itu mengharuskannya untuk berhenti.

Tapi di kota besar seperti Sydney, untuk mencari pekerjaan dengan lulusan SMA sangatlah sulit. Hingga akhirnya Rosé bekerja di sebuh cafe di pinggiran kota.

Namun, gaji yang ia terima dari cafe tidak dapat mencukupi biaya pengobatan ayah dan ibunya dan biaya hidupnya. Hingga Rosé bertemu dengan Aneska.

Aneska merupakan seorang kupu-kupu malam. Di sebuah club, dialah yang mengenalkan Rosé pada dunia malam.

Aneska mengajarkan banyak hal tentang dunia malam kepada Rosé dan dia juga yang telah membuat Rosé masuk dalam dunia malam.

Namun, untungnya Rosé sudah pernah melakukan itu bersama dengan mantan kekasihnya yaitu Jung Jaehyun, jadi dia tidak perlu memberikan kesuciannya kepada pria hidung belang.

Setelah menjadi seorang kupu-kupu malam kehidupan Rosé berubah. Ia merasa nyaman dengan pekerjaannya, menurutnya dengan pekerjaannya sekarang ia dapat kembali seperti kehidupannya dulu.

Dia bisa bersenang senang, membeli apa yang dia mau, tidak perlu bekerja keras untuk mendapatkan uang dan tentunya dia bisa membiayai pengobatan ayah dan ibunya.

𝐃𝐫𝐞𝐚𝐦𝐜𝐚𝐭𝐜𝐡𝐞𝐫 Where stories live. Discover now