14. DREAM

1K 182 48
                                    

"Wake up! And face the real world!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Wake up! And face the real world!"
.
.
.
.

A story by springforme

Note: cerita ini hanyanlah fiktif belaka dan karangan sendiri, jika ada kesamaan tokoh ataupun kejadian, mungkiin memang nggak berbeda. Terima kasih dan selamat membaca.

......

Beberapa hal kadang membuat Rosé bingung dengan pacarnya sendiri, Kim Taehyung. Dia telah bersama dengan kekasihnya itu hampir dua tahun tapi masih saja terkejut dengan tingkah-tingkah ajaibnya. Seperti yang baru saja terjadi, saat mereka berdua sedang lari pagi di jalan dan Taehyung menemukan Dandelion di pinggir jalan, pria itu langsung berhenti dan berjongkok lalu memetik dandelion itu lalu meniupnya yang membuat Rosé menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah Taehyung yang seperti bocah itu.

Atau saat mereka sedang menikmati netflix berdua, lalu seekor nyamuk menggigit kulit tangan Rosé, dia benar-benar sudah siap untuk memukul nyamuk itu, namun Taehyung menahannya dan mengusir nyamuk itu sambil mengatakan, "pergilah, kehidupan itu berharga." Rosé hanya memandang wajah kekasihnya yang sedang tersenyum lebar ke arahnya, lalu kemudian Taehyung mengecup dahinya lalu mereka kembali menikmati tontonan mereka.

Rosé hanya bisa pasrah melihat kelakuan-kelakuan Taehyung yang benar-benar ajaib itu.

"Rosie..."

Rosé melihat ke arah kekasihnya yang sedang menatap lurus ke depan, mereka sekarang sedang duduk di sebuah kursi taman. "Apa?" tapi Taehyung sama sekali tak membuka mulutnya lagi. Rosé yang juga malas bertanya kembali, hanya memilih diam. "Chaeng." Panggil Taehyung kembali.

"hmmm..." Rosé kembali mendapati keterdiaman Taehyung, lalu

"Roseanne." Rosé yang mulai kesal langsung menghadap kearah kekasihnya, "Kenapa sih, dari tadi manggil-manggil, dijawab mallah diam!"

"memangnya tidak boleh?" Taehyung memasang wajah yang super polos sampai-sampai Rosé gemas sendiri dibuatnya. "Astaga Kim Taehyung!"

"Apa Sayang?" Rosé yang tadinya kesal tiba-tiba langsung malu sendiri mendengar panggilan sayang dari Taehyung, sebisa mungkin dia menahan senyumnya tapi tetap saja bibirnyya membentuk lengkungan yang cantik.

"Aduh pacarku cantik banget sih." Dasar tukang gombal, pipi Rosé jadi merona kan.

Taehyung mencubiti pipi kekasihnya alhasil pipinya semakin memerah.

"Apasih Tae, kok pipiku di cubit-cubit, sakit tau!" Rosé pura-pura kesal. Taehyung cuman senyum terus bilang, "soalnya kamu lucu banget sih!" Siapapun tolongin Rosé dong, meskipun udah sering di gombalin tapi tetap aja dia malu. Taehyung yang memang suka melihat pacarnya merona malah makin gencar menggoda.

𝐃𝐫𝐞𝐚𝐦𝐜𝐚𝐭𝐜𝐡𝐞𝐫 Where stories live. Discover now