[My New Story] Black Memories | 00L

1.2K 65 0
                                    

Judul : Black Memories

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul : Black Memories

Author : Wella Shey

Cast : Hwang Yeji, Hwang Hyunjin, Na Jaemin, and other.

Genre : Romance, drama

PROLOG

Suara teriakan ketakutan bersautan dimana-mana sedetik setelah bus yang berisikan 30 orang ditabrak sebuah truk besar pengangkut barang. Truk besar yang menabrak bus yang sedang terparkir manis di depan sebuah toko itu mengalami rem blong sehingga melaju dengan kecepatan yang tidak bisa dikontrol.

Tidak hanya sampai di situ, akibat tabrakan luar biasa dari truk tersebut bus terdorong hingga terguling dan terseret menabrak bagian depan toko. Setelah bus menghantam bagian depan toko hingga hancur di tambah dorongan dari truk akhirnya truk tersebut berhenti bergerak karena mesinnya sudah tak lagi berfungsi karena adanya kerusakan.

Rangkaian kecelakaan akhirnya berhenti dan digantikan oleh teriakan histeris dari yang melihat adegan bak film action dan thriller tersebut secara langsung. Orang-orang yang berada di sekitar langsung mengerubungi TKP hingga membentuk setengah lingkaran besar. Namun mereka memilih untuk tidak terlalu dekat, melainkan berdiri beberapa meter dari dua kendaraan hancur tersebut. Mereka yang mengerubungi ada yang karena penasaran, ada yang memang ingin membantu, dan ada yang karena kenalannya termasuk dalam kecelakaan tersebut.

Suasana yang tadinya ceria kini berubah drastis menjadi kelam dan suram dipenuhi kekhawatiran dan kesedihan.

Salah seorang menelpon bala bantuan seperti polisi dan ambulans.

Para rekan korban tanpa berfikir panjang langsung mendekati bus untuk memastikan keadaan rekan mereka. Diketahui bus tersebut adalah bus wisata yang berisi anak-anak dari SMA Suwon kelas 2-1. Ya hanya satu kelas, karena mereka melakukan liburan secara mandiri yang diadakan kelas bukan kegiatan resmi yang diadakan oleh sekolah.

Bus wisata tersebut sedang berhenti di sebuah toko untuk membeli makanan ringan untuk bekal selama perjalanan. Tidak semua yang berada di dalam bus. Ada total 34 anak yang ikut wisata termasuk salah satu guru yang merupakan guru wali kelas. Sisanya tadi masih berada di dalam toko.

Sisa anak yang tidak berada di bus yaitu berjumlah empat anak yang semuanya adalah perempuan itu berlari mendekati bus dari dalam toko sambil menangis histeris. Mereka keluar dari dalam toko bersama pelanggan lainnya melalui tembok yang runtuh karena akses pintu keluar sudah terhalang oleh bus yang terguling tadi.

Keempat gadis tersebut melongok melalui jendela bus yang kacanya sudah hancur untuk melihat keadaan teman-teman berserta guru mereka. Mengetahui hal itu berbahaya karena bisa saja terjadi ledakan akhirnya seorang wanita paruh baya si pemilik toko itu menarik ke empat gadis tersebut untuk menjauhi TKP. Dengan susah payah wanita tersebut membujuk. Akhirnya ada orang lain yang membantu menjauhkan empat gadis malang tersebut untuk menjauhi TKP.

Benar saja, tak lama setelah empat gadis tersebut menjauh truk itu meledak. Membakar truk itu sendiri, bus, beserta bagian depan toko. Keempat gadis tadi semakin histeris.

Yang di tunggu-tunggu akhirnya datang. Suara sirine mobil ambulans dan mobil polisi terdengar. Mereka telah tiba di TKP. Tidak hanya rekan medis dan polisi saja yang datang, pemadam kebakaran pun ikut hadir.

Setelah memastikan tidak akan ada ledakan lagi mereka akhirnya membantu para korban untuk keluar dari bus dan truk. Untungnya tidak ada korban selain dari bus dan truk tersebut.

Melihat rekan-rekannya di bawa menggunakan tandu, keempat gadis itu berlari mendekat sambil menangis tak karuan. Salah satu di antara keempat gadis tersebut pun ada yang pingsan.

***

Seorang wanita paruh baya yang di ketahui adalah Guru Kimia itu masuk ke kelas dengan di buntuti seorang gadis manis berwajah dingin. Semua murid di kelas tersebut menatap wajah baru yang hadir di kelas mereka. Datangnya gadis tersebut rupanya membuat suasana kelas yang tadinya riuh menjadi hening bagaikan kuburan di malam hari yang dingin. Bukan karena Guru Kimia-nya yang menakutkan, soalnya Guru Kimia tersebut justru Guru kesayangan para murid di SMA Cheongna, melainkan karena aura si gadis baru tersebut yang mengerikan dan terkesan mengintimidasi. Apalagi matanya sangat unik.

Saat yang lain menilai gadis tersebut sebagai sosok yang dingin, ada dua laki-laki yang menganggapnya imut dan menarik.

Salah satu dari dua cowok itu berdebar ketika tak sengaja bertatapan dengan Si Anak Baru. Sedangkan yang satunya lagi menatap lekat Si Anak Baru tanpa berkedip dan berpindah pandangan. Bahkan sampai Si Anak Baru tersebut mendapatkan bangkunya dan duduk di sana, ia masih menatapnya.

Pelajaran di mulai.

Namun ada suatu momen dimana mata kedua laki-laki yang tertarik dengan Si Anak Baru itu saling bertemu saat Guru Kimia tersebut sedang mengajar. Keduanya seperti sedang bertelepati. Bertatapan selama lima detik namun hawa permusuhannya yang terlalu kental membuat seisi kelas dapat merasakannya.

"Hyunjin-ah! Jaemin-ah! Kalau mau berkelahi silahkan keluar!" tegur Si Guru Kimia.

###

Yuk yang penasaran sama ceritanya langsung aja mampir.

Apalagi yang suka sama idol 00L, wajib banget ngintip si 😆

Suka ke-uwuan? Cus mampir 😊

[FF BTS] You In DangerWhere stories live. Discover now