Author Note

6K 611 174
                                    

Haaaalo!

Karena cerita ini udah berakhir, aku ngucapin makasih banyak banyak banyak banyak banyak (banyaknya lima kali btw) buat kamu yang udah luangin waktunya buat baca, vote, dan ngasih komentar di cerita gejelas ini😭💕

Maaf ya, udah ngecewain kalian semua sama book yang bisa dibilang gak layak ini. Plotnya gampang ditebak, alurnya semerawut, diksinya acak-acakan. Aduh, malu-maluin. Tapi tapi pasti akan kuperbaiki di proyek selanjutnya! :((

Maaf juga kalau ada perkataan atau balesan komen dari aku yang bikin kamu risih atau apa gtu, tapi aku ga sama sekali gak berniat gitu. Maaf ya ....😷

Yatuhan insecure bgt, mau diunpub tapi sayang wkwkwk, jadi yaudahlah. Semoga kalian gak sampe muntah gara-gara baca cerita ini.

Special thanks juga buat lagu 7 days yang udah menginspirasi aku buat bikin cerita ini! Liriknya tuh kelihatannya sederhana, padahal maknanya dalem banget.

Special thanks juga buat lagu 7 days yang udah menginspirasi aku buat bikin cerita ini! Liriknya tuh kelihatannya sederhana, padahal maknanya dalem banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah, setelah baca arti lirik lagu itu kalian pasti gaasing kan sama scene-scene disini? Kayak Chenle yang rela begadang demi nemenin Jisung yang sakit, Jisung yang tertutup tapi jadi sedikit terbuka gara-gara Chenle, Chenle yang ngedukung penuh ap...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah, setelah baca arti lirik lagu itu kalian pasti gaasing kan sama scene-scene disini? Kayak Chenle yang rela begadang demi nemenin Jisung yang sakit, Jisung yang tertutup tapi jadi sedikit terbuka gara-gara Chenle, Chenle yang ngedukung penuh apa yang Jisung lakuin, Chenle yang selalu ada di samping Jisung pas Jisung sendirian—walaupun suka kecolongan, dan agak bodoh (masa dia gak sadar sih pas kamar Jisung di obrak-abrik tuh ya karena dia ngasihin kunci rumah ke Hendery).

Tapi gak kesampaiin dengan baik deh kayaknya:(( Di lagu itu yang dimaksud 7 days tuh ya setiap hari selama satu minggu, bukan cuman satu minggu doang terus udahan gitu aja. Tapi kalau gak gitu aku bingung gimana ngerangkai alurnya AHAHAHA.

Btw kalau aku bikin series lagu kayak gini lagi ada yang mau baca nggak?:(

Dan sebenernya disini udah aku jelasin semua tentang alasan Hendery ngelakuin itu ke Jisung. Kenapa satu sekolahan Jisung tau tentang privasi Jisung. Kenapa Chenle anaknya bengal. Siapa ayahnya Jisung—YA SAMA KAYAK AYAHNYA CHENLE HENDERY LAH AHAHA, makanya pas disurat itu dia nulis Zhong Jisung, bukan Park Jisung (park itu marga mamanya gess). Kapan pas Jisung ngeh kalau dia sama Chenle tuh punya hubungan darah. Ditambah aku sering banget balesin komen yang nanya tentang alur cerita ini (iya nyepoilerin cerita sendiri itu bego bgt sebenernya tapi gapapa :3). 

Oh ya, dan ada amanat dari cerita ini yang aku khawatir ga tersampaikan dengan baik;

• Buat yang lagi depresi, jangan patah semangat ya! Kamu spesial dan akan tetap spesial.
• Buat yang punya masalah atau apapun itu, jangan dipendem sendiri ya? Gaboleh pokoknya gaboleh, bahaya itu:(. Ayo bagi sedikit banyak perjalananmu ke siapaaapun yang kau percaya. Tapi, kalau kamu gak punya siapa siapa, ketuk dm ku aja, ceritain semuanya ke aku aaand I'll be there for you.
• Last but not least. Jangan jadi orang pendendam, jangan nyelesain masalah dengan cara yang kayak gitu—karena yaaa, nggak akan jadi selesai juga, sih.

Udah deh, gitu aja, sekian dan terima kasih ahaq✧◝(⁰▿⁰)◜✧

Oreo milkshakes, five guys, bye guys! (≧▽≦)



7 Days | ChenJiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang