02|| UNFORGETTABLE

434 43 0
                                    

Disudut ruangan Rosé masih memandang cermin, sambil mengingat-ingat kejadian kemarin.

"Akh, aku tidak bisa tidur kemarin, gara-gara si tuan Amerika congkak itu" dia berkata di dalam hati sambil menengkuk kan lutut kakinya di depan cermin tersebut, mirip seperti orang pada umumnya ketika melamun.

"Akh, aku tidak bisa tidur kemarin, gara-gara si tuan Amerika congkak itu" dia berkata di dalam hati sambil menengkuk kan lutut kakinya di depan cermin tersebut, mirip seperti orang pada umumnya ketika melamun

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

"Akh, tidak, tidak, masa aku suka sama orang seperti itu, oh no no, ok seharusnya aku bersiap-siap untuk  latihan di akademi, bukan melamun tidak jelas ditempat ini.

Baru Rosé hendak bangun dari tempat lamunan nya, tiba-tiba Jaehyun datang. Sontak Rosé langsung membuang muka, dan berjalan menunduk.

"Good afternoon" seru Jaehyun

"Akh, iya selamat siang, Rosé menyapa sambil berlalu pergi"

Jaehyun terdiam sejenak saat itu, tapi tidak ambil pusing dan langsung berlalu pergi juga ke ruang makan, memang begitulah gaya Jaehyun dari dulu, seperti tidak perduli dan tidak berperasaan.

"Ayo, ayo kita mulai makan, seru istri paman, bibi Yoona.

"Bagaimana tidurmu nak, apakah nyenyak? Tanya paman pada Jaehyun

"Iya paman sangat nyenyak, maaf aku jadi bangun di jam makan siang" karena semalam ayah juga terus terusan menelepon ku. Jaehyun mulai duduk sambil menggaruk kepalanya.

"Akh tidak papa, memang begitulah orang tua, dia pasti khawatir karena ketika kau sampai tidak mengabari nya. Sambil melontarkan senyum paman mulai meminum kopinya.

POV Jaehyun

Paman menikah dengan bibi Yoona di Amerika juga, tepat setelah seminggu ayahku menikah, paman adalah sahabat karib ayah ku dulu, namun paman dan bibi mulai pindah ke Australia, begitu cerita yang aku dengar dari ayah.

Paman Lee Seung Gi dan ayah cukup dekat, bahkan paman yang mengajarkan ayah ku untuk menjadi orang yang humoris, jadi sudah jelas kan sekarang, bahwa joke-joke ayah yang crispy seperti kentang goreng itu bersumber dari mana, kata ayah aku juga har...

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Paman Lee Seung Gi dan ayah cukup dekat, bahkan paman yang mengajarkan ayah ku untuk menjadi orang yang humoris, jadi sudah jelas kan sekarang, bahwa joke-joke ayah yang crispy seperti kentang goreng itu bersumber dari mana, kata ayah aku juga harus belajar menjadi pria yang humoris tidak hanya pintar, karena umumnya wanita menyukai laki-laki yang humoris, dan kata ayah dia bisa mendapatkan ibu karena ayah belajar menjadi laki-laki yang humoris, walaupun pada akhirnya dia di campak kan.

Hard to Love || JaeroseKde žijí příběhy. Začni objevovat