Chapter 6 : Play With Me

11.3K 1.8K 178
                                    

Malam ini Yaya tidak berniat untuk tidur, ia akan menghabiskan satu malamnya di ruang Sistem. Mempelajari misi-misi apa saja yang akan diberikan kepada dirinya.

- mendekati Han Yu Xia.
- memberi pelajaran kepada selir Terhormat Xu Tia Rong.
- menggagalkan pernikahan Han Yu Xia dengan putri Bai Yu Yue.

Yaya berpikir keras, putri Bai Yu Yue di dalam sejarah dikenal putri yang sangat cantik dan terhormat. Mungkin kecantikan dewi Chang'e di rumorkan akan kalah oleh putri Bai.
Walaupun cantik dan terhormat, pangeran mahkota awalnya tidak tertarik dengan putri Bai. Namun cerita kisah mereka seperti drama remaja di sctv yang awalnya benci menjadi cinta.

Putri Bai Yu Yue adalah seorang putri tulen. Perilakunya yang anggun, keahliannya dalam menyulam, dan menari membuat semua pria mengidolakan sebagai istri masa depan. Tapi sayang gadis itu harus bersanding dengan putra mahkota.

"Heiiii! Apakah kau mengkasiani putri Bai dan kepadaku tidak?" Yaya memprotes yang dianggapnya tidak adil. Dirinya harus mendekati pangeran mahkota yang terkenal kejam bahkan dengan ibunya sendiri, dan menjauhkan putri Bai dari kematian?.

"Ting. Tidak!" Jawab System.

"Maksudnya apa woi? Kau tu bicara cuma sekata gitu mana aku paham!." Yaya menunjukkan rasa kesalnya pada makhluk yang mirip sebongkah batu di hadapannya.

"Ting. Jangan membentakku!."

"Huh! Katakan!." Ia duduk tanpa alas di ruang dimensi system. Jika seperti ini dirinya tidak usah repot-repot untuk pergi ke luar angkasa. Karena disini seperti luar angkasa!.

"Ting. Putri Bai Yu Yue sangat berbeda dari sejarah yang kau baca. Dia sosok putri yang licik. Putra mahkota yang harus memiliki selir untuk mengisi haremnya, namun putri Bai akan membujuk putra mahkota untuk membunuh gadis-gadis itu pada malam pertamanya. Hal itu juga yang membuat pangeran mahkota dikenal sebagai pemimpin yang kejam dan memicu adanya pemberontakan." Jelas System dengan panjang lebarnya.

Yaya membayangkan dirinya jika dibandingkan dengan putri Bai Yu Yue. Walaupun dirinya sudah mengenal berbagai klinik kecantikan, kecantikan zaman kuno tidak bisa dianggap remeh. Misalnya saja Ming Yue, wanita yang memiliki 2 putra itu pun masih tetap cantik.

"Bagaimana aku dapat menarik perhatian Han Yu Xia?." Bukan karena dirinya tidak percaya dengan kemampuannya, namun Yaya bingung bagaimana ia bisa masuk ke istana dengan mudah.

"Ting. Jadilah dirimu sendiri. Menurutmu System memilihmu karena apa?."

"Karena aku hebat? Maybe?." Jawab Yaya dengan pede nya. Yaya tidak akan pernah menyadari bahwa sifatnya yang tidak takut pada apapun dan cenderung tomboy menjadikan dirinya berbeda dari yang lain.

"Ting. Susah berbicara dengan orang yang membanggakan dirinya sendiri." Eluh System. Walaupun ia sebuah mesin, System juga masih memiliki perasaan. "Kau harus meminta bantuan dengan jendral Ling Shunghin. Status yang dia emban, memudahkanmu untuk masuk ke istana." Jelasnya lagi.

Yaya mengangguk-angguk seakan mengerti apa yang dikatakan oleh Systemnya. Yaya membawa beberapa barang yang dapat meningkatkan fisik dari prajurit Ling Shunghin. Besok adalah hari perdana ia mengikuti latihan prajurit, ia akan menciptakan  kekompakan dan kerja sama antar tim. Di dalam pertempuran jika seseorang hanya memikirkan diri sendiri sama saja menyeburkan diri orang itu kedalam jurang kematian.

Gadis pintar itu berkutat pada buku catatannya yang sering ia bawa kemana-mana. Menghitung berapa kelompok yang harus ia buat. Pasukan dari jendral Ling Shunghin adalah 100 orang. Tidak bisa dibilang banyak untuk ukuran seorang jendral.

"Ting. Apa rencanamu?." Suara nyaring system berdenging di kepalanya.

"Ah aku akan membuat sebuah keluarga yang besar!." Yaya berkata dengan getaran di dadanya.

General's Daughter from FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang