1

65 10 0
                                    

Hello, good morning

Hope you are ini good and healthy condition

Please enjoy this story

Happy reading

😊😊😊

🌹🌹🌹🌹🌹


Namaku adalah Ardino Luthfi Dzaky. Kalian cukup panggil aku dengan Dino karena semua teman dan keluargaku memanggilku Dino. Aku adalah anak terakhir dari 3 bersaudara. Aku mempunyai dua kakak. Yang satu laki-laki dan yang satunya lagi perempuan.

Kakak pertama aku bernama Adinda Zahra Dzaky. Dia 5 tahun lebih tua daripada aku. Dia sudah tidak tinggal satu rumah denganku karena dia sudah menikah. Jadi dia harus ikut dimanapun suaminya tinggal. Dia tinggal di Sumatera karena suaminya ditempatkan di Sumatera oleh perusahaan tempat dia mencari nafkah.

Kakak kedua aku bernama Ardeni Fatih Dzaky. Dia lebih tua 3 tahun dariku. Dia masih tinggal satu rumah denganku karena dia belum menikah tapi sudah mempunyai pacar. Dia bekerja sebagai Manajer keuangan di perusahaan yang cukup terkenal dan tidak perlu aku sebutkan apa nama perusahaan itu. Nanti kalian pada shock setelah mendengarnya dan takutnya malah ada yang jantungan wkwkwk....

Kalo aku, baru aja kerja di perusahaan yang cukup terkenal juga, tapi masih dalam tahap staff atau karyawan biasa. Aku baru bekerja di perusahaan ini selama 5 bulan. 3 bulan aku mendapatkan pendidikan serta training, kemudian harus bersaing untuk bisa menjadi staff. Tapi persaingan kami sehat ya. Bukan saling menjatuhkan, tapi saling menunjukkan kemampuan dan potensi masing-masing selama training. Jadi aku sudah menjadi staff selama 2 bulan.

Aku bekerja dalam bidang IT, yaitu sebagai operator atau yang menghabiskan banyak waktu dengan komputer dan data. Jadi bisa dibilang aku bekerja di bagain dalam dari perusahaan dan ini sangat rahasia dan tidak untuk umum, karena bagian ini lah semua data tersimpan dan hanya staff yang bekerja di bidang ini yang tahu. Data jangan sampai bocor meski sesama staff dari bidang lain.

Meskipun bagian tempatku bekerja cukup penting dan tidak bisa diremehkan, aku juga tidak boleh tinggi hati. Karena aku baru masuk 2 bulan dan masih harus banyak belajar dari para senior. Jadi setiap perintah yang senior berikan padaku, pasti aku akan melaksanakannya dengan sungguh - sungguh. Jika aku mengalami kesulitan, aku pasti akan bertanya kepad seniorku. Sandy, Egi dan Yama adalah seniorku. Keno dan Tio adalah teman saat kami training di perusahaan ini.

"ayo ke kantin!" ajak Sandy

"bentar San, ini lagi tanggung," jawab Egi yang sedang sibuk dengan komputer di mejanya

"akhirnya selesai juga," kata Yama sambil merenggangkan otot badannya

"jadi ke kantin kah?" tanya Tio

"kalian mau ke kantin?" tanya Yama

"iya, kita mau ke kantin," jawabku

"ayo, keburu waktu istirahat habis! ntar ngga bisa santai makannya," kata Sandy

"ayo ke kantin sekarang!" kataku karena aku sudah lapar sekali

"ayo!" jawab Sandy dan kami berdua berjalan meninggal meja kami

Aku, Sandy diikuti yang lainnya berjalan menuju lift. Terlihat Egi yang berlari menuju tempat kami berdiri.

"kok aku ditinggal sih? Kalian ngga setia kawan," protes Egi

"salah sendiri, udah diajak malah bilangnya lagi nanggung, yaudah aku tinggal. Soalnya aku udah la-per," Sandy menanggapi

Pintu lift terbuka dan kamipun langsung masuk ke dalam lift. Keno menekan lantai 2, karena kita akan ke kantin yang ada di gedung ini dan kantin berada di lantai 2. Kalo kita makan di tempat makan di luar gedung, butuh waktu lama. Kita harus menempuh jarak yang lebih jauh karena kita kan jalan kaki. Jadi untuk mempersingkat waktu dan bisa menikmati waktu istirahat dan makan siang, kita cukup makan di kantin kantor kami tercinta.

AM I LATE? - EndWhere stories live. Discover now