Bab 2 One School Was In An Uproar

13 11 0
                                    

Tik...., Tok...., Tik....Tok...., TRIINGGGG...., seketika tangan Devan meraba - raba meja di sebelahnya, dan dengan kesal Devan mematikan kan alarm yang sejak tadi  telah berbunyi, setelah itu dengan perlahan Devan  pun bangun dari tidurnya sambil memegang kepalanya yang masih merasa pusing, dan dengan terhuyung - huyung Devan berusaha berjalan menuju kamar mandi.

SRAAAA...., SSSRRRAAAA...., SSRRA...., air hangat pun keluar melalui Shower dan mengalir ke seluruh tubuh Devan, setelah selesai mandi Devan pun membuka lemari pakaiannya dan dari dalam lemari pakaian tersebut, Devan mengeluarkan baju sekolahnya, dengan cepat Devan memakai baju sekolahnya, setelah itu Devan mengambil kunci mobil, lalu dengan cepat Devan menuruni anak tangga rumahnya, dan setelah itu Devan pun melaju kan mobil sportnya berwarna putih menuju sekolah.

Sebuah mobil sport berwarna putih memasuki gerbang sekolah dengan kecepatan tinggi, BBRRRMMMM...., dan dengan cepat mobil itu banting stir ke arah kanan,  yang mengakibat kan suara decitan ban mobil yang bergesek dengan jalan, CCKKKIIIITTTTT...., dan berhenti tepat di parkiran mobil.

Seketika semua mata tertuju pada mobil sport berwarna putih tersebut, dan dari dalam mobil ke luar lah seorang cowok tampan, berkulit putih, berbadan tegap, tinggi, dan berambut acak, saat itu juga semua cewek mengerumuni Devan dan mereka benar - benar terpikat atas ke tampanan Devan.

"Wa...., " Ya ampun tampan banget....., "Aaaaaa...., " Astaga...., dengan penuh percaya diri Devan memasuki sekolah dan semua tatapan dari cewek satu sekolah masih tidak bisa di alihkan.

Saat Devan berjalan memasuki sekolah tiba - tiba saja keempat sahabatnya  merangkulnya dari belakang.

"Wis, yang semalam mabuk berat, terus paginya jadi paling buming di sekolah", ( Canda Andri ), Devan hanya bisa tersenyum manis pada sahabatnya itu, dan kelima cowok itu pun memasuki sekolah dan masih terus menjadi  sorotan para cewek satu sekolah SMA Bramata Wijaya.

I Turned TalkativeWhere stories live. Discover now