1. DIMULAI

422 105 68
                                    

***

S E L A M A T  M E M B A C A

Di sekolah SMA Galaksi sudah mulai ricuh karena guru-guru nya sedang mengadakan rapat jadi siswa-siswi di sana bisa bebas berkeliaran dengan bebas ada yang bermain kejar-kejaran, ada yang lagi tidur di lantai, di kelas, ada yang lagi nongki-nongki di kantin, ada yang lagi bolos di rooftop, ada juga yang lagi nge gombalin ciwi-ciwi, dan yang lain lainnya.

Tetapi ada dua kelas yang sedang bermain permainan TOD yaitu kelas 11 ips 2, dan kelas 12 ips 2.

Di kelas 11 ips 2

"Woi! gue gabut nih maen TOD kuy?" ajak siswi perempuan berjilbab yang memiliki kulit kuning langsat, dan bulu mata yang lentik dia bernama Caca.

"Hayu lah gass keun!" jawab siswi perempuan yang memiliki kulit kuning langsat, bola mata yang berwarna coklat, bibir mungil yang berwarna merah alami, dan rambut nya yang terurai lurus panjang sedada berwarna hitam lekat dia bernama Rara.

"Gue juga mau ikutan dong." kata salah satu siswa perempuan yang memiliki kulit kuning langsat, rambut coklat asli yang agak panjang, dan ia memakai bando warna pink dia bernama Sasa.

Mereka duduk di ubin membentuk lingkaran dan Caca langsung memutarkan botol minum tersebut dan...botol minum itu berhenti berputar pas-pas san menunjuk kearah Rara.

"Truth or Dare?"

"Emm.. gue sih milih Dare ajah yah!" kata Rara.

"Kira-kira Dare apaan yah yang cocok buat lo." ucap Sasa sambil berpikir.

"Ahaaa.. gue punya ide. Sini deh Sa, gue bisikin." Caca mendekat kepada Sasa dan langsung membisik kan sesuatu yang tidak diketahui oleh Rara.

"Gue setuju." ujar Sasa tersenyum jahil.

"Jadi apa nih Dare nya?" tanya Rara. Karena sudah penasaran kira-kira apa yah Dare yang akan di berikan mereka kepadanya.

"Jadi gini, lo harus nembak kak Angga di lapangan sekarang juga!" itulah Dare yang diberikan oleh Caca.

"Kalo bisa sih gombalin dulu kak Angga nya. Nah, kalo dah gitu lo langsung tembak aja kak Angga." sambung Dare dari Sasa.

Dare dari Caca dan Sasa membuat nya terkejut. Mereka sudah gila apa?  Yang benar saja dirinya harus menembak Angga sang kakak kelas nya yang terkenal sangat nakal itu. Itu sama aja dengan bunuh diri bagi nya.

"Tapi gue gak ma-" ucapan Rara terpotong oleh Sasa.

"Gak da penolakan titik, kalo nolak lo harus kerjain PR kita selama 1 minggu dan juga lo teraktir kita jajan selama 1 minggu!" ancam Sasa.

"Oke fine gue terima." akhirnya Rara memutuskan untuk mengikuti Dare yang diberikan oleh mereka. Dari pada ia harus ngerjain PR plus neraktir mereka berdua yang makan nya suka banyak banget. Bisa-bisa uang jajan Rara habis untuk satu kali neraktir mereka berdua.

Disisi lain yaitu di kelas 12 ips 2.

"Maen TOD yuk bro." ajak salah satu siswa berambut lurus agak acak acakan serta baju nya kurang rapih dia bernama Rival.

"Ayo." ujar salah satu siswa berambut lurus rapih dengan baju yang dikeluarkan dari celana nya dia bernama Alva.

"Lo mau ikutan gak?" tanya Rival.

"Oke." ujar lelaki tersebut sambil menaikan satu alis nya. Lelaki tersebut memiliki rambut yang lurus dengan gaya rambut acak acakan, baju di keluarkan dari celana nya, dua kancing baju nya terbuka, dasi diikat kan di kepala bukan di leher. Tapi itu malah menambah ketampanan lelaki tersebut, setiap kaum hawa yang melihat nya pasti akan langsung terpesona. Lelaki tersebut bernama Angga.

Angga X RaraDove le storie prendono vita. Scoprilo ora