chapter 33

1.4K 205 45
                                    

hiii! i'm back!!

gimana MV make a wish? list bias masih aman? (Telat banget gak sih baru nanyain sekarang wkwk). kayaknya posisi jeno sebagai bias aku tergeser sama oknum na jaemin. maapkeun jen, aku oleng bentar :)

okay, langsung baca aja

okay, langsung baca aja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

enjoy!!









"mayleen!" 

taeyong sontak bersorak kaget, saat matanya tidak sengaja menangkap kehadiran mayleen yang tengah berbincang dengan yoonra dan beberapa staff lain. Mendengar sorakan taeyong yang menyebut nama staff tersayang

mereka, ke 6 laki laki lain menoleh kearah taeyong dan mencoba mengikuti arah mata leader mereka. Benar saja,mata mereka menangkap gadis Cina itu yang kini tengah tersenyum sembari melambaikan tangan pada mereka.

"annyeong haseyo yeorobun!! kalian sudah melakukan yang terbaik!"

ke 7 member yang hari ini medapat jadwal shooting itu, langsung berlari menghampiri mayleen dengan dipimpin oleh jaemin. 

"bagaimana keadaanmu? baik baik saja kan?" tanya jaemin dengan nada dan raut wajah khawatir. mayleen mengangguk lalu menepuk nepuk pundak jaemin "aku tidak apa, lukanya sudah sembuh kok"

Jaemin tersenyum tipis, lalu mengusak rambut mayleen yang tergerai dengan lembut.

"hohoho aku tau, mayleen kemari karena ingin melihatku, bukan?" ujar lucas dengan penuh percaya diri, bahkan kini ia tengah tersenyum lebar. para member mulai melempar delikan jengah padanya, sementara mayleen terkekeh pelan.

"percaya diri sekali kamu, lucas. mayleen kesini karena ingin melihat kita semua" ujar doyoung, yang seketika membuat lucas mendengus kesal.

"hyeong, bisakah sehari saja kamu-

-tidak"

"aku bahkan belum menyelesaikan kalimatku, hyeong!" protes lucas. lalu ia mengelus dadanya, berusaha tabah dengan sikap doyoung. untung lucas sayang doyoung hyeong :)

"oh ya, shotaro, selamat yah kamu bisa melakukan shooting MV pertamamu dengan baik!" ujar mayleen semabri tersenyum manis pada shotaro. mendapat pujian dan juga senyuman seperti itu, shotaro agak tersipu. "ah kamsahamnida, mayleen-ssi"

"apa apaan panggilan itu shotaro? jangan terlalu formal dengan bocah ini" ujar xiaojun lalu mengusak rambut mayleen dengan kasar. Hingga si empunya rambut mendengus kesal, mayleen menarik tangan xiaojun kebawah dan hendak mengigitnya.

"eh eh! mayleen! kau ini carnibal yah!?"

xiaojun langsung menarik tangannya, sedangkan para member lain menanggapinya dengan tawa, begitu juga dengan mayleen.

"astaga, pantas saja kemarin taeyong keliatan panik di dorm, ternyata lukanya cukup parah" ujar jaehyun sembari mengusap lebam pada sudut bibir mayleen, sebenarnya ia sendiri ngeri melihatnya, apalagi yang mendapatkan lebam itu adalah seorang perempuan mungil seperti mayleen.

BIAS || ot 23 ☑Where stories live. Discover now