Chapter 43

1.2K 185 62
                                    

Heyhoooo! Udah lama yah aku gak up wkwk

Heyhoooo! Udah lama yah aku gak up wkwk

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Enjoyyy!!








"Bukankah ini illegal?"

Ujar winwin sembari meringis ngeri kala melihat sungchan menaruh tubuh perempuan itu dengan kasar keatas sofa. Bahkan sampai menimbulkan bunyi dentuman yang cukup kencang.

"Ini legal kalau untuk perempuan pengganggu sepertinya" sarkas sungchan membalas ucapan winwin.

"Hati hati sungchan!" Pekik yangyang ngeri. Sungchan malah terlihat masa bodo dan mendudukkan dirinya pada bangku didekat sofa itu.

"Baiklah selanjutnya tinggal kita hipnotis dia"

Ujar hansol yang baru saja keluar dari kamar. Namun tampaknya winwin, sungchan dan yangyang terkejut kala melihat penampilan hansol dengan jubah hitam dan topeng badut.

Benar benar terlihat seperti seorang penculik

"Hyeong, ini benar hansol hyeong?" Tanya yangyang ragu ragu. Merasa agak takut kalau ternyata laki laki ini adalah pembunuh berantai.

Hansol mengangkat topengnya dan menunjukkan cengirannya. "Lihat kan ini benar benar aku, sekarang cepat kalian pakai jubah dan topengnya juga"

"Oh sudah sam-

-APA ITU HEY!"

Sorak sungchan mewakili ke 2 orang lainnya, kala melihat jaemin keluar dari kamar hansol dengan jubah hitam dan topeng chucky. Bahkan sepertinya chucky bisa insecure kala melihat topeng yang digunakan jaemin. Terlihat lebih seram.

Jaemin langsung membuka topengnya dan menunjukkan wajah manisnya yang tampak tengah kebingungan. "Ini aku! Lihat!"

"Sudah sudah cepat pakai jubah dan topengnya" ujar hansol menyuruh ke 3 dongsaeng-nya itu untuk segera memakai perlengkapan yang sama dengannya. Jaemin melemparkan jubah dan topeng pada ke 3 orang itu masing masing 1.

"Oh ya, dimana yuta hyeong?" Tanya winwin sembari memakai jubah dan topeng bunnynya, kala menyadari kalau yuta tidak bersama mereka.

"Ia dipanggil oleh taeyong, jadi tadi siang ia pulang"

Winwin mengangguk mengerti menanggapi penjelasan hansol

Tak lama setelah itu tampaknya perempuan yang mereka culik-umm maksudnya yang mereka tangkap--agar terdengar lebih lembut-- terbangun. Matanya sontak terbelalak kala melihat penampilan ke 5 orang dihadapannya.

"A-aku dima-KYAAAA! KALIAN KALIAN SIAPA!? DIMANA SUNGCHAN DIMANA WINWIN DIMANA-

-DIAM!"

Ke 4 laki laki lain langsung menoleh kearah yangyang yang memakai topeng annabelle. Namun ternyata perempuan itu langsung terdiam, dengan rautnya yang masih menggambarkan kalau ia tengah ketakutan.

BIAS || ot 23 ☑Donde viven las historias. Descúbrelo ahora