Blodyn Fallin: 07

707 130 29
                                    

Enjoyy...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Seungmin dan Chan sedang makan siang seperti biasa diatas gedung sekolah. Sambil menikmati semilir angin dan menonton orang-orang yang sedang bermain bola di lapangan.

Kali ini Seungmin bersyukur karena tidak ada 'pengganggu' diantara mereka.

"Chan, pelan-pelan dong makan nya"

"Heheh, kangen masakan kamu"

"Lebay deh, orang tiap hari juga makan masakan aku"

Seungmin mulai membereskan kotak makan siang mereka lalu kembali menonton permainan dibawah. Chan mengeluarkan sesuatu dari balik punggung nya dan melahap sepotong brownies dengan senyuman yang cerah.

"Chan? Sejak kapan kamu makan brownies? "Tanya Seungmin sambil berkerut bingung. Yang dia tau Chan tidak suka dengan makan makanan manis. Bahkan saat mereka masih kecilpun Chan tidak pernah makan gulali atau sejenisnya.

"Eumm.... Kamu mau?" Chan tidak menjawab pertanyaan Seungmin dan malah menawari lelaki itu brownies.

Seungmin menggeleng, " ngga, makasih". Seungmin masih penasaran, tapi dia tidak mau memaksa Chan untuk menjawab pertanyaan nya. Tapi dia dapat menebak, jika itu pemberian Felix makanya Chan sangat senang ketika makan kue itu.

.

.

.

.

.

.

🥀🥀🥀

.

.

.

.

.

.

Seungmin sedang berada di caffe milik Younghoon, kakak kelasnya dulu. Sejak awal hubungan mereka lumayan dekat, Seungmin pun tau kalau Younghoon pernah menyukainya tapi Seungmin pura-pura tidak tau dan tidak peka karena takut jika dirinya tidak bisa membalas perasaan alumni sekolahnya itu.

"Hai min, Chan nya mana? Tumben ga nempel?" Seungmin mengedikkan bahunya

"Lagi ngumpul sama temen-temen nya kali" jawab Seungmin sambil menyesap cappucino.

"Loh, kan kalian juga temenan, kok ga ngajak?"

"Yaelah kak, Chan kan orangnya seru temennya banyak lah. Lagian kalau aku ikut juga belum tentu aku bisa berbaur sama mereka"

Younghoon terkekeh, lalu menatap si manis yang sibuk dengan sepotong red velvet cake nya. Seungmin mengernyit keningnya saat merasakan rasa cake nya yang sedikit berbeda.

[✔] Blodyn FallinWhere stories live. Discover now