Blodyn Fallin: 09

708 118 61
                                    

Seungmin sedang berjalan sendirian di sekitar pantai sambil sesekali memotret dengan kameranya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seungmin sedang berjalan sendirian di sekitar pantai sambil sesekali memotret dengan kameranya. Meninggalkan Chan dan Felix yang terlihat sangat sibuk bermain dengan air yang rasanya asin itu.

Seungmin suka dengan pantai, tetapi dirinya takut pada air laut. Tidak ada alasan yang serius tapi dirinya hanya takut terbawa ombak karena dirinya payah dalam hal berenang.

Masih ada banyak waktu sebelum pergi ke hotel untuk berisitirahat. Seungmin memutuskan untuk pergi membeli es krim dari sebuah kedai yang sangat ramai dengan pengunjung. Seungmin saja harus mengantri lama.


Setelah mendapatkan pesanannya Seungmin duduk di bangku luar sambil menikmati semilir angin pantai.

"Seungmin?" sapa seseorang, Seungmin mendongkrak dan berkerut bingung


"Siapa? " jawab Seungmin

"Hyunjin, yang waktu di caffe terus kamu bikinin cappucino, boleh gabung? "

"Eh! Boleh kok boleh. Duduk aja" Seungmin salah tingkah saat mengingat kejadian waktu itu. Hyunjin duduk di depan Seungmin yang sibuk dengan es krim vanilla dan saus stroberi di atasnya juga ditambah kan potongan buah stroberi segar di atasnya.


"Vanilla ice cream with strawberry sauce and fresh strawberry,ya? " ujar Hyunjin sambil menatap kearah cup es krim Seungmin. Seungmin langsung menatap cup es krim nya dan mengangguk


"Mau nyobain? "Tawa Seungmin, Hyunjin menggeleng lalu menyodorkan cup es krim milik nya


"Mint choco with vanilla cookies, mau nyoba? Gapapa kok" Seungmin menatap cup es krim itu dengan perasaan ingin mencoba, tapi dirinya terlalu malu untuk itu karena mereka baru kenal. Coba kalau yang menawarkan itu teman nya mungkin akan Seungmin habiskan.


"Ngga usah, makasih" Seungmin tersenyum

"Tapi mata kamu gabisa nolak, sini aku suapin" Hyunjin menyodorkan sesendok es krim rasa mint choco ke Seungmin dan diterima nya dengan sedikit ragu.

Seungmin merasakan dinginnya es krim dengan rasa mint yang menambah kesan dingin dan coklat yang cukup pahit, mungkin karena menggunakan dark chocolate.

"Gimana enak kan? "Tanya Hyunjin, Seungmin mengangguk antusias

"Belum pernah aku makan es krim rasa mint choco, baru kali ini. Ternyata enak ya"

"Baru kali ini? "Hyunjin mengernyit bingung

"Iya, dari dulu aku gapernah ganti rasa es krim selalu rasa vanilla cuman topping nya aja yang ganti"

"Kenapa gitu?"


"Eumm.... Aku orangnya Setia, kalau suka sama sesuatu suka kecanduan dan gamau ganti ganti" jelas Seungmin

[✔] Blodyn FallinWhere stories live. Discover now